SOLOPOS.COM - (AFP/Jose Jordan)

(AFP/Jose Jordan)

Villarreal (Solopos.com)–Laga Villarreal kontra Bayern Munich akan terasa spesial bagi seorang Jupp Heynckes. Ini untuk kali pertama sejak 13 tahun lalu pria asal Jerman itu melatih klub di Liga Champions.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Partai terakhir Heynckes tentu akan selalu diingatnya karena ia sukses mempersembahkan trofi Liga Champions untuk Real Madrid setelah menang 1-0 atas Juventus di laga final lewat gol Pedrag Mijatovic.

Setelah partai itu Heynckes dipecat Madrid karena tak mampu menghadirkan titel La Liga dan ia lebih banyak berkutat di klub-klub macam Benfica, Athletic Bilbao, Schalke 04 dan Borussia Monchengladbach sebelum kembali melatih klub raksasa yakni Bayern awal musim ini.

Dua laga di playoff  sudah sukses dilewatinya dengan menyingkirkan FC Zurich dan kini FC Hollywood akan melakoni matchday I Grup A Liga Champions melawan Villarreal di El Madrigal, Kamis (15/9/2011) dinihari WIB.

Tentu laga ini akan jadi momentum awal pria 66 tahun itu untuk menunjukkan kembali magisnya seperti yang dilakukan bersama Madrid. Tapi Heynckes sendiri enggan bernostalgia dengan itu karena lebih memilih berkonsentrasi membawa Bayern meraih poin penuh.

“Aku tidak ada waktu memikirkan itu. Aku punya banyak pengalaman di kompetisi Eropa sebagai pemain dan pelatih,” ujar Heynckes seperti dilansir Reuters seperti diwartakan detik.com, Rabu (14/9/2011).

“Aku melakukannya dengan profesional dan tanpa emosional. Laga melawan Zurich jelas hanya sebuah hidangan pembuka,” tutupnya.

(detik.com/tiw )

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya