Hey Netizen, Pedagang Gorengan Cantik Ini Sudah Punya Pacar Lho!
Riandika Yossy Kartika. (Instagram/@yossykartikaas)

Solopos.com, SLEMAN — Wanita cantik pedagang gorengan di Sleman, DIY, Riandika Yossy Kartika, viral di media sosial. Setelah viral, Yossy mengaku banyak netizen mbribik atau merayunya melalui DM di Instagram.

"Banyak banget yang kirim DM ke media sosial, yang tanya ada, yang mbribik [merayu] juga ada. Ya yang bertanya-tanya saya jawab. Kadang ada pertanyaan yang ujungnya menawarkan buat jadi pacar," kelakar Yossy dikutip Suara.com, Kamis (11/6/2020).

Tim Sparta Polresta Solo Bubarkan Anak-Anak Nongkrong di Plaza Manahan Solo

Namun, upaya netizen merayu Yossy tampaknya sia-sia. Wanita cantik itu ternyata sudah memiliki pacar. "Cukup satu saja, tidak usah banyak-banyak. Sekarang sudah ada [pacar] tinggal saya jagain," katanya.

Wanita cantik pedagang gorengan di Jogja itu viral setelah fotonya tersebar di media sosial. Foto yang tersebar itu menunjukkan Yossy sedang melayani pembeli.

Kerugian Akibat Kebakaran Capai Belasan Miliar Rupiah, CEO Candi Elektronik Solo Tak Yakin Asuransi Bisa Menutup

Kini, Yossy tengah menekuni usaha risol mayonais dan mendapat dukungan baik orang tua dan kekasihnya. Berwirausaha merupakan salah satu pendapatan yang ia tekuni saat ini.

"Dari kecil saya sudah suka berdagang ya. Jadi setelah lulus saya mencoba usaha risol ini. Dijual secara online, harganya juga terjangkau berkisar Rp20.000-Rp25.000. Dukungan dari orang tua sama pacar juga baik, semoga lancar ke depan," harapnya.

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho