Ilustrasi pasangan kekasih. (Freepik)

Solopos.com, SOLO – Ada banyak cara untuk membahagiakan wanita. Namun, sebagian kaum Adam mungkin sulit mengenalinya. Terkadang pria berpikir wanita sulit dimengerti dan banyak maunya.

Padahal sebenarnya yang diinginkan wanita tersebut cukup sederhana. Nah, apa saja yang bisa Anda lakukan untuk membuat kekasih bahagia? Dikutip dari Boldksy, Sabtu (2/11/2019), berikut beberapa cara membuat wanitamu bahagia:

Mengabari

Sesibuk apapun pekerjaan Anda, usahakan jangan sampai lupa memberi kabar kepada sang kekasih. Kirimkan pesan singkat atau hubungi dia di waktu senggang. Bentuk perhatian kecil semacam itu menjaga hubungan awet.

Di samping itu, memberikan kabar juga mengurangi risiko salah paham. Biasanya wanita cenderung khawatir apabila sang kekasih tidak memberi kabar. Komunikasi yang baik adalah salah satu kunci mempertahankan suatu hubungan.

Dengarkan curhatnya

Seorang wanita akan sangat senang jika sang kekasih mau mendengarkan keluh kesahnya. Cobalah menjadi pendengar yang baik. Mendengarkan keluh kesah adalah suatu hal yang amat berati bagi pasanganmu.

Lindungi kekasihmu

Wanita diciptakan bukan dari tulang tengkorak yang harus selalu dipuji. Bukan juga tercipta dari tulang kaki yang akan diinjak-injak. Akan tetapi, wanita diciptakan dari tulang rusuk pria yang berarti harus dilindungi dan disayangi.

Seorang wanita membutuhkan perlindungan dari sang kekasih agar merasa aman. Bukan hanya perlindungan, wanita pun butuh kasih sayang. Oleh sebab itu, sesekali berikan pelukan erat kepadanya. Pelukan tersebut akan membuatnya merasa aman dan nyaman.

Berikan kejutan

Salah satu cara membuat kekasih bahagia adalah dengan memberinya kejutan. Seorang wanita akan sangat senang bila si kekasih memperhatikan dirinya. Anda tidak harus memberinya hadiah yang mahal. Mengajak kekasih Anda makan malam di tempat yang romantis sudah cukup membuatnya senang.

Kenali keluarganya

Bagi seorang wanita, memperkenalkan pasangannya kepada keluarga adalah hal yang sangat penting. Sebab, seorang wanita memiliki orang tua yang selalu mengkhawatirkannya. Oleh sebab itu, orang tua biasanya ingin mengenal siapa pasangan anaknya.

Jika Anda berniat membina hubungan serius dengan seorang wanita, maka tak ada salahnya untuk berkunjung ke rumahnya. Dengan berkunjung ke rumah, Anda dapat mengenal keseharian dan budaya pasangan Anda.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten