SOLOPOS.COM - Jejak nodosaurus di kantor NASA (Ray Stanford - astrobio.net)

Jejak nodosaurus di kantor NASA (Ray Stanford - astrobio.net)

MARYLAND—Peneliti menemukan jejak nodosaurus di areal Goddard Space Flight Center in Greenbelt, Maryland milik NASA. Menurut ahli paleontologi Geological Survey (USGS) AS, jejak itu diyakini berusia 110 dan 112 juta tahun silam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Terdapat dua jejak yang berhasil diidentifikasi. Jejak kedua berada tak jauh dari lokasi penemuan jejak pertama. Jejak itu diperkirakan milik dua ekor nodosaurus yang melintas pada jalur yang sama namun beda waktu.

Ekspedisi Mudik 2024

“Jejak kedua kemungkinan milik nodosaurus muda yang mengikuti jalur yang sama,” ujar ahli paleontologi USGS, Rob Weems seperti dilansir Astrobio.net, Minggu (26/8).

Weems menemukan jejak itu saat berkunjung ke salah satu kantor NASA Goddard pada 23 Agustus lalu. Jejak kedua ditemukan setelah pelat batu tempat jejak pertama diangkat dan dibersihkan. Nodosaurus adalah hewan pemakan tumbuhan.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya