SOLOPOS.COM - Ilustrasi domba digembalakan di perkarangan (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, WONOGIRI — Hewan misterius gentayangan di Wonogiri. Di  Slogohimo tepatnya Desa Sukoboyo, Wonogiri empat ekor kambing mati. Daging kambing-kambing itu hilang bahkan jeroan kambing terburai.

Warga Desa Sukoboyo, Kecamatan Slogohimo, Kabupaten Wonogiri resah menyusul matinya empat ekor kambing milik dua warga di satu rukun tetangga (RT).

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Empat ekor kambing milik Wirorejo, 70 dan Saripin, 70, keduanya warga Dusun Sukorejo RT 002/RW 002, Desa Sukorejo itu mati hanya berselang sekitar lima jam.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Selasa (14/1/2014), saat ditemukan kondisi kambing yang mati mengenaskan. Sebagian daging hilang dan jerohan terberai.

Empat ekor kambing yang jadi bangkai adalah milik Wirorejo seekor dan milik Saripin sebanyak tiga ekor.

Warga menduga kematian kambing-kambing itu akibat dimangsa binatang buas. Belum bisa dipastikan, binatang apa yang memakan kambing-kambing itu karena tak satu pun warga desa itu yang berani keluar rumah.

Kambing-kambing yang dimangsa sudah dimasukkan ke dalam kandang. Peristiwa itu terjadi berbarengan dengan hujan yang turun di desa itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya