SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Herry Zudianto. (dok JIBI/Harian Jogja)

JOGJA–Walikota Jogja, Herry Zudianto berpamitan dengan seluruh karyawan Pemkot Jogja di halaman Balaikota Selasa, (20/12/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Walikota Jogja, Herry Zudianto memimpin apel pagi seluruh karyawan Pemkot Jogja sekaligus berpamitan.  Dalam kesempatan tersebut Herry membacakan puisi berjudul 10 Tahun Menapak Bersama Menggapai Prestasi.

Ekspedisi Mudik 2024

Herry menyiratkan kesannya yang mendalam dalam perjalanannya sebagai walikota selama dua periode. Pada puisi tersebut Herry juga menyampaikan permohonan maaf jika dalam peminpinannya terdapat salah.

“Saya mengucapkan terimakasih atas seluruh kerjasama yang telah dibangun selama ini. Disamping itu saya juga memohon maaf yang sedalam-dalamnya apabila dalam memimpin selama ini terdapat banyak kendala,” katanya.

Herry juga berpesan kepada Walikota terpilih Haryadi Suyuti untuk meneruskan perjalanan nahkoda kapal. Sementara salam sambutannya Walikota terpilih Haryadi Suyuti mengaku siap melanjutkan kepemimpinan Herry selama ini. Dia menilai Herry merupakan sosok pemimpin yang pantas menjadi teladan sekaligus banyak Hal ppsitif telah ditelurkan untuk kemajuan Jogja.

(JIBI/Harian Jogja/aya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya