Ole Gunnar Solskjaer (Reuters-Jason Cairnduff)

Solopos.com, PERTH - Ander Herrera memutuskan hengkang dari Manchester United pada musim panas ini. Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, menyatakan timnya memiliki banyak pengganti sepeninggal Herrera.

Herrera memutuskan pindah ke Paris Saint Germain pada musim panas ini setelah kontraknya habis. Perginya gelandang asal Spanyol itu membuat MU kehilangan satu penggawa di lini tengah. Belum lagi Paul Pogba yang terus dirumorkan bakal hengkang.

Namun, Solskjaer tak khawatir. Menurutnya, masih ada banyak stok untuk mengisi lini tengah MU terutama dari para pemain muda. Dia menyebut nama James garner, Scott McTominay, dan Andreas Pereira yang baru saja memperpanjang kontrak bersama Setan Merah.

"Jimmy masih muda, baru 18 tahun. Jadi anda tak bisa berharap banyak darinya. Tapi, anda bisa melihat dia bisa menjadi pemain top," kata Solskjaer seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (17/7/2019).

"Andreas, saya banyak berharap. Scotty, saya berharap lebih. Kedua pemain mungkin menjadi starter 15-20 kali musim lalu."

"Anda mengharapkan mereka setidaknya bermain masing masing 20 kali musim ini, mungkin lebih lagi. Mungkin itulah pemain yang bisa menggantikan Ander," lanjut Solskjaer.

James Garner tampil apik di laga pramusim dengan menyumbang satu gol saat MU mengalahkan Perth Glory 2-0. Sementara Pereira bermain 23 kali pada musim lalu dengan sumbangan satu gol dan satu assist. Sedangkan McTominay tampil 22 kali dengan mencetak dua gol.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten