SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MAKASSARRider atau pengendara ojek online (ojol) kini memang ada di mana-mana. Tak jarang rider ojek online terlibat dalam peristiwa penting di suatu tempat.

Seperti di Jl. Veteran, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, ada sosok rider ojek online yang viral di media sosial berkat aksi heroiknya. Berkat kesigapannya, ia menyelamatkan satu rumah dari kebakaran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video detik-detik aksi heroik pengendara ojek online itu viral setelah ramai diunggah di media sosial, salah satunya di saluran Youtube Patrich Sucipto, Jumat (22/3/2019). Berdasarkan keterangan yang disampaikan pada deskripsi video, peristiwa itu terjadi pada Jumat (22/3/2019) pukul 21.35 Wita.

Berdasarkan video yang diunggah, tampak api menyala dari meteran listrik di salah satu rumah. Salah seorang rider ojek online lantas dengan sigap memadamkan api menggunakan pasir.

Tak kunjung padam, si rider ojol itu melompat pagar dan mengambil alat pemadam api ringan (APAR). Si Jago Merah pun berhasil dijinakkan dan rumah selamat dari ancaman kebakaran.

Sontak video aksi heroik si rider ojol itu ramai diunggah ulang di beragam media sosial. Pujian pun mengalir kepada si pengendara ojol atas aksinya menyelamatkan rumah dari kebakaran. “Siap-siap dapat penghargaan,” tulis pengguna akun Instagram @japet_29.

“Terima kasih banyak bapak ojek online. Saya doakan dimudahkan oleh Allah dalam mencari rezeki, Aamiin aamiin ya rabbal’alamin,” imbuh pengguna akun Instagram @abaypras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya