ilustrasi bunuh diri. (Solopos-Dok)

Solopos.com, TEGAL — Sejumlah rider ojek online (ojol) menunjukkan aksi heroiknya saat menyelamatkan perempuan yang hendak bunuh diri di jembatan penyeberangan orang (JPO) di dekat Pacific Mall, Kota Tegal, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (19/12/2018). Aksi heroik rider ojek online itu terekam kamera dan videonya menjadi viral di media sosial.

Video viral tersebut menyebar luas di berbagai macam akun media sosial, salah satunya di akun Facebook Yuni Rusmini. Pengguna akun Facebook Yuni Rusmini menjelaskan sejumlah pengendara ojek online tersebut dibantu warga untuk menyelamatkan perempuan yang hendak mengakhiri itu.

Berdasarkan video yang diunggah, sejumlah orang berteriak saat perempuan tersebut bersiap melompat dari JPO. Sejumlah rider ojek online bersama beberapa warga kemudian dengan sigap menyergap perempuan tersebut dan membawanya menjauh dari JPO. Tak pelak aksi heroik rider ojek online itu ramai mendapatkan beragam pujian dari publik pengguna Internet atau yang kerap disebut netizen.

Berdasarkan penulusuran Solopos.com dari berbagai sumber, perempuan yang hendak bunuh diri di JPO dekat Pacific Mall Tegal itu berinisial KOH, 24, asal Merak, Banten. Ia diduga nekat hendak mengakhiri hidupnya lantaran stres.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten