SOLOPOS.COM - Iis Dahlia (Instagram @isdadahlia)

Solopos.com, JAKARTA — Pengacara dari perwakilan ojek online (ojol) Henry Indraguna mempertanyakan permintaan maaf yang ditulis penyanyi dangdut Iis Dahlia beberapa waktu lalu. Ini dikarenakan surat terbuka Iis Dahlia tak menyebutkan ditujukan kepada siapa.

“Itu kami memandang dan melihatnya ambigu ya, masih tidak terarah kepada yang di mana permintaan maaf itu,” beber Henry kepada Suara.com, Rabu (25/12/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Beliau kan publik figur banyak sekali informasi di media massa, yang mana yang dimaksud? Apakah dengan kami atau dengan yang lain? Jadi buat kami itu masih tidak jelas dialamatkan ke mana,” tambahnya.

Dia meminta Iis Dahlia untuk meminta maaf langsung kepada ojol dan tidak dilakukan secara terbuka atau melalui media sosial. Henry mengaku tidak ingin mencari masalah baru dengan istri Satrio Dewandono tersebut.

“Kalau pun memang mau menjelaskan seperti itu alangkah baik tidak kepada publik terbuka., tapi kepada kami. Kami tidak mau mencari permasalahan baru atau mau semakin dibuat berita ke mana-mana enggak,” kata dia.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, rumah Iis Dahlia digeruduk pengemudi ojol. Iis pun mengeluarkan surat terbuka yang menegaskan dirinya tidak pernah berniat menyinggung siapapun.

Surat terbuka. Assalamualaikum Wr. Wb. Salam sejahtera untuk kita semua. Sehubungan dengan adanya pemberitaan yang menyudutkan saya dan keluarga di beberapa media, bersama ini saya membuat pernyataan bahwa saya tidak pernah berniat menyudutkan profesi apapun. Dan saya tidak pernah berniat menyinggung siapapun atas adanya peristiwa yang terjadi di media belakangan ini,” tulis Iis Dahlia di Insta Story di akun Instagram pribadinya, @isdadahlia, Senin (23/12/2019).

“Demikian surat terbuka saya, semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya