SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Film terbaru Superman, The Man of Steel akhirnya sudah mendapatkan bintang utamanya. Henry Cavill pun terpilih untuk memerankan si manusia super. Seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (31/1), Warner Bros Pictures mengumumkan secara resmi kalau aktor berusia 27 tahun itu akan memerankan karakter Clark Kent di The Man of Steel.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kita sangat terkesima dengan penampilan Henry saat casting. Ia sangat sempurna untuk mengenakan kostum berlogo S itu,” ujar sang sutradara Zack Snyder. Sebelumnya, bintang film Stardust itu sudah mengikuti casting untuk film Superman pada 2006 lalu. Namun, saat itu sutradara Bryan Singer menjatuhkan pilihannya kepada Brandon Routh.

Cavill yang asal Inggris memulai kariernya di industri film pada 2001 lalu lewat Laguna. Henry populer lewat perannya sebagai Charles Brandon dalam serial The Tudors.  Direncanakan, The Man of Steel akan mulai digarap Juni mendatang di Vancouver, Kanada. Film yang diproduseri oleh Christopher Nolan itu dijadwalkan rilis pada Desember 2012.

dtc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya