Henry Cavill Jadi James Bond?
Henry Cavill (Variety)

Solopos.com, SOLO – Aktor Inggris yang berperan sebagai Superman, Henry Cavill, dikabarkan berhenti membintangi film DC Extended Universe selanjutnya. Dia yang telah tiga kali memerankan Superman disebut-sebut bakal berpisah dengan Warner Bros.

Henry Cavill disebut menyia-nyiakan kesempatan besar dengan berhenti memerankan Superman. Saat ini, dia tengah sibuk membintangi serial dari Netflix, The Witcher. Aktor berusia 35 tahun itu juga disebut-sebut bakal menggantikan Daniel Craig berperan sebagai James Bond.

Sosok agen 007 itu memang sangat melekat dengan Daniel Craig. Namun, menurut kabar yang beredar, Daniel Craig segera pensiun dari perannya sebagai James Bond. Posisinya bakal diganti dengan orang lain, yang kabarnya tak lain adalah Henry Cavill.

Rumor soal peran Henry Cavill sebagai James Bond telah lama tersiar. Pada Juli 2018 lalu, dia sempat mengatakan tengah mempersiapkan diri memerankan James Bond setelah menyelesaikan proyek film Mission Impossible. "Saya rasa James Bond bakal menjadi peran yang sangat menyenangkan," kata Henry Cavill seperti dikutip dari Esquire, Selasa (25/9/2018).

Kebenaran kabar bergabungnya Henry Cavill dalam proyek film James Bond memang belum bisa dipastikan kebenarannya. Sebab, saat ini film James Bond masih dalam tahap pra-produksi. Meski demikian, sejumlah penggemar James Bond menilai Henry Cavill sangat cocok memerankan karakter tersebut. Apalagi dia pernah menunjukkan kemampuannya di film bergenre sama dengan James Bond, yakni Mission Impossible dan The Man from U.N.C.L.E.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya








Kolom