Henry Cavill Bakal Perankan Wolverine Baru?
Henry Cavill (henrycavill.org)

Solopos.com, LOS ANGELES - Marvel kabarnya akan memakai jasa Henry Cavill untuk menjadi karakter Wolverine di sekuel Captain Marvel. Ini menjadi kali pertama Wolverine Marvel Cinematic Universe (MCU) diperankan selain aktor ikonik pemeran Logan, Hugh Jackman.

Kemunculan nama Henry Cavill tentu sangat mengejutkan. Pasalnya, Henry adalah pemain tetap karakter Clark Kent (Superman) sosok sentral di franchise DC Extended Universe (DCU).

Wolverine Bakal Muncul di Avengers: Endgame

Rumor soal keterlibatan Henry Cavill ini berasal dari saluran Youtube The Quartering. Meski demikian, rumor ini belum bisa dibuktikan kebenarannya, mengingat crossover antara karakter Wolverine dan Captain Marvel sendiri terdengar cukup mustahil.

Di sisi lain, proyek sekuel ini sudah menggandeng penulis naskah WandaVision, Megan McDonnell, untuk menggarap skripnya. Sutradara Anna Boden dan Ryan Fleck yang menggarap seri pertama Captain Marvel tak lagi menangani sekuelnya.

Avengers Bubar, Spider-Man Jadi Anak Durhaka di Boyolali

Hingga saat ini, Marvel Studios sendiri masih dalam proses seleksi sutradara yang akan bertugas menangani Captain Marvel 2.

Belum ada bocoran lain soal tanggal rilis atau detail lainnya soal Captain Marvel 2. Yang jelas, Brie Larson akan kembali mengulang perannya sebagai sang pemeran utama, Captain Marvel.

Berkat Aladdin hingga Avengers, Disney Pecahkan Rekor Box Office Global

Selain itu, sekuel ini diduga akan bergabung dengan sejumlah film jangka panjang Marvel Studios. Kemungkinan, sekuel ini akan masuk dalam fase kelima MCU, yang nantinya juga bakal diisi oleh Black Panther 2, Guardians of the Galaxy Vol. 3 serta Blade. Fase kelima ini kemungkinan besar mengincar slot rilis mulai tahun 2022 mendatang.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom