SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Paundrakarna JS (Dok.Solopos)

Solo (Solopos.com)--Heni Nogogini dipastikan akan segera menggantikan posisi Paundrakarna Jiwo Suryonagoro yang mengundurkan diri dari keanggotaan DPRD Kota Solo. Hal itu menyusul persetujuan Pimpinan DPRD Solo terhadap pengunduran diri cucu Mantan Presiden Soekarno itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketua DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo mengemukakan selain telah memeroleh jawaban dari Pimpinan DPRD, pihaknya juga telah menerima konfirmasi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Solo bahwa pengganti Paundra adalah Heni Nogogini yang pada pemilihan umum legislatif lalu urutan perolehan suaranya di bawah Paundra.
”Dari KPU sudah mengonfirmasi bahwa pengganti Paundra adalah Heni Nogogini, yang perolehan suaranya di bawah Paundra,” ungkap Rudy ketika ditemui wartawan di Balaikota Solo, Jumat (23/9/2011).

Terkait teknis Pergantian Antara Waktu (PAW) antara Paundra dengan Heni Nogogini, Rudy menyatakan saat ini masih menunggu pengesahan dari Gubernur.

”Dari Pimpinan Dewan akan melayangkan suratnya ke Walikota, nanti dari Walikota akan dilayangkan ke Gubernur Jateng untuk mendapatkan pengesahan dan diagendakan pelantikan,” terangnya.

(sry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya