Hengky Kurniawan Resmi Dilantik Jadi Wakil Bupati Bandung Barat
Hengky Kurniawan saat menandatangai sumpah jabatan (Instagram-@hengkykurniawan)

Solopos.com, BANDUNG – Artis tampan Hengky Kurniawan dilantik menjadi Wakil Bupati Bandung Barat, Jawa Barat. Dia bersama Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna, dilantik langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, di Gedung Merdeka, Bandung, Jawa Barat, Kamis (20/9/2018).

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pemain film Buruan Cium Gue melalui laman Instagram pribadinya, @hengkykurniawan. Hengky Kurniawan dilantik bersama sejumlah pejabat daerah Jawa Barat lainnya.

"Alhamdulillah hari ini kami dilantik oleh bapak Gubernur @ridwankamil dan resmi menjadi pelayan masyarakat Kabupaten Bandung Barat. Terima kasih teman-teman untuk doa dan ucapannya," tulis Hengky Kurniawan sebagai keterangan foto.

Sebelumnya, Hengky Kurniawan mengunggah fotonya saat bersiap bersama sang istri menjelang pelantikan. Dilantiknya Hengky Kurniawan menambah daftar artis yang menjadi pejabat di Indonesia. Pelantikan Hengky Kurniawan tersebut disambut gembira oleh netizen. Warganet berharap Hengky Kurniawan bisa menjalankan amanah sebagai pejabat daerah dengan baik.

"Selamat bertugas. Pesan saya cuma satu, ingat mati. Jangan terlena dengan dunia karena tidak akan dibawa mati. Semoga amanah," komentar @evifiyan.

"Semoga amanah, berpihak pada yang lemah dan jangan sekali-sekali tergiur dengan KKN. Sukses buat pejabat yang dilantik," sambung @dediiskandarwahab.

"Selamat ya. Amanah ya @hengkykurniawan. Jangan korupsi kayak artis lain. Seandainya ada yang mengajak korupsi mending mundur aja mas," saran @rabbani.rrhd.azka.bani.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom