SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Hari bahagia Syarini dan Reino Barack sudah dekat. Keduanya dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada Rabu (27/2/2019).

Menjelang hari bahagianya, Syahrini mempersiapkan segala sesuatu terkait pernikahannya. Salah satunya adalah gaun pernikahan yang dikabarkan dirancang Hengki Kawilarang, desainer kondang di Indonesia.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Foto gaun diduga busana pengantin itu tersebut sempat diunggah oleh Hengki dalam akun Instagramnya. Syahrini tampil cantik dengan hijab berwarna merah muda dilengkapi dengan beberapa corak berwarna abu-abu.

Gaun tersebut memiliki dua lapis di bagian roknya. Lapisan luar rok yang berwarna merah muda dihiasi dengan berbagai corak berupa tanaman di seluruh bagiannya. Rok berbahan renda tersebut bermodel slit sehingga memperlihatkan lapisan dalam roknya yang berwarna abu-abu.

Bulu berwarna coklat muda juga menjadi bagian dari ornamen gaun tersebut. Hiasan yang dilengkapi dengan aksen berwarna perak tersebut dijahit di bagian dadanya. Selain itu, bagian pergelangan tangannya dihiasi dengan pita berwarna merah muda.

Unggahan foto tersebut dilengkapi dengan tulisan panjang dari sang perancang. Hengki mengaku ia belajar banyak dari kehidupan Syahrini.

“Saya belajar bagaimana caranya tetap berbuat baik kepada orang yang membenci kita,” tulis Hengki seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6.com, Senin (25/2/2919). Tak hanya itu, Syahrini pun mengajarkan Hengki cara agar ia tetap fokus terhadap apa yang ia kerjakan.

Bagi Hengki, penyanyi kelahiran Sukabumi tersebut pantas bahagia. “Tidak perlu tunjukkan kebahagiaan tersebut kepada orang lain, tapi saya bisa merasakan kebahagiaan yang kamu dan keluargamu rasakan,” tutupnya.

Namun, unggahan tersebut kemudian dihapusnya. Foto Syahrini berbusana pengantin itu sudah hilang dari akun Instagram Hengki Kawilarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya