Tutup Iklan
Hendrik Solo Kenalkan Tren Rambut 2020
Pimpinan Hendrik Salon dan Lembaga Kecantikan Hendrik Solo, Sherly Wijaya (kiri), mengenalkan aneka tren tatanan rambut dan daily lifestyle makeup dalam pre-event Pendidikan Non Formal (PNF) Fest 2019 di Solo Grand Mall (SGM), Solo, Minggu (29/9/2019). (Solopos-M. Ferri Setiawan)

Solopos.com, SOLO — Lembaga Pendidikan Kecantikan Hendrik Solo mengenalkan tren warna rambut 2020 kepada masyarakat Solo dalam acara Praevent Pendidikan Nonformal Festival (PNFest) di Solo Grand Mall (SGM) Solo, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (29/9/2019). Tren warna rambut yang ditampilkan lebih kepada konsep harian untuk kalangan anak muda.

Pemimpin Hendrik Salon dan Lembaga Pendidikan Kecantikan Hendrik Solo, Sherly Wijaya, mengatakan untuk tren warna rambut harian anak muda di 2020 lebih mengarah pada konsep natural dan warna cerah atau berry color.

"Tren 2020 lebih ke teksturisasi warna rambut, seperti warna semburat dan warna yang lebih cerah. Misalnya untuk wanita ada warna pink, dan untuk laki-laki ada ungu. Lebih ke berry color. Tapi yang semu-semu, seperti kayu yang ada seratnya. Ini lebih ke natural. Warna tidak terlalu menonjol tapi keluar," kata dia kepada Solopos.com saat ditemui di Solo Grand Mall (SGM), Minggu (29/9/2019).

Sedangkan untuk fashion rambut tren 2020, ia mengatakan lebih pada tatanan rambut yang bergelombang. "Untuk warna sama seperti yang tadi saya sebutkan. Kemudian kalau bentuk untuk rambut panjang, dibuat curly, kalau pendek dibuat bergelombang atau wave. Kesannya seperti ombak," jelasnya.

Menurut Sherly, tren tersebut sangat cocok untuk masyarakat Solo dan sekitarnya. "Menurut saya, masyarakat Solo itu suka dengan gaya yang natural. Jadi ini cocok," lanjutnya.

Namun untuk membuat model dan warna rambut tersebut, disarankan untuk mendatangi penata rambut profesional. "Ini merupakan inovasi baru. Tidak semua hair stylist bisa mengerjakannya," lanjut dia. Sherly mengatakan tren yang ditampilkan saat itu merupakan tren yang terinspirasi dari gaya rambut di luar negeri seperti di Australia.

Hendrik Salon and Bridal sudah berdiri sejak 1999 dan kini telah merambah dunia jasa entertainment dan pendidikan. Produk servis yang ditawarkan di antaranya salon rambut, kulit dan kuku, serta hair stylist dan makeup. Ada pula beauty academy, videography, dan photography yang saat ini sedang ada promo pre-wedding ke Melbourne Australia dan Jawa Tengah.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho