Jordan Henderson merayakan gol bersama Sadio Mane. (Reuters-Phil Noble)

Solopos.com, LIVERPOOL - Liverpool diminta untuk segera bangkit setelah hanya meraih hasil imbang saat melawan Leicester City dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Pasalnya, The Reds masih ditunggu sejumlah partai lain demi menuju gelar juara.

Liverpool ditahan imbang Leicester dengan skor 1-1 di Andfield, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB. Sempat unggul melalui Sadio Mane, Liverpool harus puas dengan hasil imbang karena Harry Maguire mampu menyamakan kedudukan. The Reds pun melewatkan kesempatan emas untuk menjauh dari Manchester City. Padahal sang rival menelan kekalahan.

Liverpool saat ini tetap duduk di peringkat pertama klasemen sementara dengan koleksi 61 poin dari 24 laga. Mereka unggul lima poin dari City di peringkat kedua. Andai bisa mengalahkan Leicester City, Liverpool akan memiliki keunggulan tujuh poin.

Pantas, Liverpool agak menyesal dengan hasil imbang yang diraihnya. Kapten Liverpool Jordan Henderson meminta timnya untuk tak lama-lama terlarut dalam kekecewaan. Menurutnya, The Reds sudah harus bersiap menghadapi partai selanjutnya.

"Kami perlu bangkit segera. Kami punya beberapa hari untuk memulihkan diri dan bersiap untuk laga kontra West Ham. Kami harus siap karena ini adalah laga berat juga di Premier League," kata Henderson seperti dilansir situs resmi klub.

"Persaingan gelar masih panjang dan seperti yang kami sudah selalu bilang, kami menjalani ini laga demi laga. Kami kecewa tak bisa memetik tiga poin, tapi kami mengambil satu poin, beranjak, dan coba lebih baik di pertandingan berikutnya," imbuhnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten