SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KULONPROGO—Nasib nahas menimpa Dwi Cahya Ningrum, 10, warga Kampung Bahari, Jakarta Utara. Ia tewas ditabrak mobil saat hendak bersilaturahmi bersama pamannya, Sugito, di Tuksono, Sentolo, Kamis (1/9).

Salah seorang saksi mata, Sigit mengatakan, dirinya terkejut ketika melihat mobil Xenia dari arah barat (Wates) tiba-tiba oleng ke kanan, sementara dari arah berlawanan muncul rombongan kendaraan roda dua. ”Akibatnya mobil itu menabrak satu motor,” ujarnya.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Akibatnya, bocah malang itu harus kehilangan nyawa saat perjalanan ke Puskesmas Sentolo lantaran cedera kepala yang cukup serius.

Kanitlakalantas Polres Kulonprogo, Ipda Didik Purwanto mengatakan, mobil Xenia bernopol B 1440 SKO yang dikendarai Parmono yang juga warga Jakarta tersebut melaju dengan kecepatan sedang dari arah barat (Wates) menuju Jogja. ”Lantaran mengantuk sopir kemudian menabrak motor Vega nopol B 6770 UHN dari arah berlawanan,” ujarnya.

Menurut Didik, kini kedua kendaraan baik mobil dan motor dalam keadaan ringsek, dan sudah berada di halaman Satlantas Polres Kulonprogo. ”Sedangkan pengemudi mobil masih dalam pemeriksaan,” tukasnya.(Harian Jogja/Arief Junianto)

Foto Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya