SOLOPOS.COM - Ilustrasi pembacokan (inform.kz)

Solopos.com, PROBOLINGGOSeorang pria di Probolinggo, Jawa Timur, tewas dibacok saat hendak memperkosa istri orang. Dia dibacok oleh suami dari wanita yang hendak dilecehkannya.

Pria yang menjadi korban pembacokan itu adalah Slamet Widodo, 29, warga Desa Gunung Tugel, Bantaran, Probolinggo, Jawa Timur. Sementara pembacok bernama Nanang Budianto, 21. Dia adalah suami dari Juliana, 22, wanita yang hendak dinodai Slamet Widodo.

Promosi BRI Peduli Salurkan Bantuan bagi Warga Terdampak Banjir di Sumbar dan Jabar

Kejadian tragis itu bermula saat Slamet Widodo mendatangi rumah Nanang, Sabtu (23/11/2019) sekitar pukul 09.00 WIB. Slamet Widodo datang dengan maksud berhubungan badan dengan Juliana.

Ekspedisi Mudik 2024

Nanang yang memergoki istrinya sedang bersama wanita lain murka. Dia membacok tubuh Slamet Widodo dengan celurit yang telah disiapkan sebelumnya. Slamet Widodo tewas seketika dengan empat luka bacokan di tubuhnya.

Satreskrim Polres Probolinggo yang datang ke lokasi langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). Jasad Slamet Widodo dibawa ke kamar jenazah RSUD dr. Mohammad Saleh, Kota Probolinggo, untuk divisum.

Kasat Reskrim Polres Probolinggo, AKP Rizki Santoso, mengatakan, Juliana telah dua kali diperkosa Slamet Widodo. Pemerkosaan itu telah diceritakan Juliana kepada Nanang.

“Dimungkinkan karena tahu jika istrinya pernah disetubuhi, akhirnya pelaku menyiapkan segala sesuatunya guna membunuh korban. Namun kami masih menyelidiki lebih dalam kasus persetubuhan ini,” terang Rizki, seperti dikabarkan Detik.com.

Rizki Santoso menambahkan, Slamet tewas dengan luka bacokan di leher, perut kanan dan kiri, serta tangan. Berdasarkan informasi yang dihimpun, hubungan antara Slamet dan Juliana tak lebih dari sekadar teman.

“Untuk pelaku sudah kami amankan. Karena tadi pasca kejadian langsung menyerahkan diri,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya