SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (Dok Solopos)

Solopos.com, MADIUN — Seorang pemudik asal Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, ditemukan meninggal dunia di dalam bus yang ditumpanginya, Rabu (27/4/2022). Pemudik bernama Banuri, 55, itu diketahui meninggal saat tiba di Exit Tol Dumpil, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun.

Pria itu hendak pulang ke Pasuruan dari Riau untuk merayakan Idulfitri bersama keluarga. Banuri naik bus A.L.S (Antar Lintas Sumatera) jurusan Sumatera-Malang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kapolsek Madiun, AKP Suwandono, mengatakan selama perjalanan dari Riau sampai Sragen, Jawa Tengah, pria itu tidak mengeluhkan apa-apa.

Pria itu sempat berganti bus setibanya di Kebakkramat, Karanganyar, Jawa Tengah. Kemudian melanjutkan perjalanan.

Baca Juga: Di Madiun, Harga Daging Ayam Naik dan Daging Sapi Stabil Jelang Lebaran

“Ketika sampai di ruas Tol Ngawi, korban sempat mengeluh sakit kepada kru bus,” kata dia.

Lantaran masih di jalan tol, sopir pun melanjutkan perjalanan hingga menjelang pintu keluar Tol Dumpil. Saat itu, pria tersebut merasakan nyeri dada, muntah, kejang, dan tidak sadarkan diri.

“Di Pos Dumpil, kru bus meminta bantuan ke petugas kesehatan untuk memeriksa kondisi korban. Waktu itu ada petugas kesehatan,” kata kapolsek.

Baca Juga: Seorang Pemuda Alami Luka Parah karena Petasan 1 Kg Meledak di Madiun

Namun, saat diperiksa oleh petugas, ternyata pria asal Desa Pakukerto, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan itu sudah meninggal dunia. Jenazah pun langsung dibawa ke RSUD Caruban.

Suwandono menyampaikan jenazah secepatnya akan dipulangkan ke Pasuruan. Pihak kepolisian terlebih dahulu akan berkoodinasi dengan keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya