SOLOPOS.COM - Nyaris ditabrak supercar. (Istimewa/Youttube)

Nyawa kameramen ini bisa saja tidak tertolong jika tak sigap menghindar.

Solopos.com, JAKARTA – Seorang kameramen hampir saja tertabrak supercar saat ingin menyeberang di depan mobil cepat yang akan melaju di garis start. Dalam tayangan video terlihat, juru kamera tersebut menyeberang saat lampu start berwarna hijau.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Beruntung, pengemudi supercar Lamborghini Aventador LP750-4 SV roadster mampu menghindari kameramen tersebut dan bisa melanjutkan balapan drag race dengan supercar lainnya. Demikian seperti dikutip Motor1, Selasa (25/10/2016).

Diperkirakan, pengemudi supercar tersebut tidak melihat kameramen menyeberang dan fokus melihat lampu start yang berada di tengah lintasan. Meski tidak ada korban jiwa, namun kejadian tersebut dianggap sebagai kecerobohan kameramen karena tidak memperhatikan keadaan sekitar saat berada di dalam lintasan.

Dalam kondisi tersebut, pengemudi Lamborghini Aventador LP750-4 SV tidak bisa mengendalikan tenaga besar mesin V12 berkapasitas 6,5 liter yang menghasilkan tenaga sebesar 515 kw serta torsi 690 nm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya