SOLOPOS.COM - Beruang di kawasan Lake Mary, Florida, AS (wtsp.con)

Solopos.com, FLORIDA – Nahas nasib seorang wanita asal Florida, Amerika Serikat ini. Bermaksud mengusir beruang yang membuat berantakan garasi rumahnya, wanita berusia 45 tahun ini malah diserang segerombolan beruang. Dia diseret-seret sebelum akhirnya dapat melepaskan diri.

Dailymail, Minggu (13/4/2014), menuliskan Terri Frana tidak menyangka niatnya mengusir beruang yang menghamburkan isi tempat sampah di garasi rumahnya berakhir mengerikan. Lima ekor beruang yang datang belakangan menyerangnya bersamaan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kejadian ini akan selalu dikenang Terri. Dia diserang dan sampai diseret di halaman rumahnya oleh sekawanan beruang. Dia akhirnya berhasil melarikan diri dan berlari masuk ke rumahnya.

Terri menjalani perawatan di rumah sakit. Sebelumnya dia ketakutan dan menelepon polisi. Suaminya, Frank Frana mengatakan istrinya terkapar di lantai dan salah seorang anaknya menelepon 911 untuk mencari pertolongan.

“Sejauh ini dia (Terri Frana) baik baik saja. Hanya saja dia masih merasa trauma atas serangan (beruang) itu,” ungkap Frank.

Lake Mary memang kawasan yang cukup mengerikan. Belakangan, Polisi hutan mengatakan saat ini semakin banyak beruang mencari makanan di sekitar perumahan dan warga harus berhati-hati dan waspada.

Penyerangan di Lake Mary itu hanya berjarak 16 kilometer dari serangan beruang kepada seorang perempuan saat dia sedang bersama anjingnya.

Kepolisian setempat, Pete Brenenstuhl mengatakan Terri diserang oleh satu keluarga beruang. Beruang-beruang itu menyeretnya keluar dari garasi hingga ke halaman rumahnya.

Petugas Komisi Konservasi dan Alam Liar, Dave Telesco mengatakan pihaknya sedang menyelidiki kasus ini. “Beruang-beruang itu memang sedang mencari makanan. Jika mereka tidak mendapat makanan di lingkungan ini mereka akan terus mencari ke tempat lain,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya