Hendak Mancing, Warga Ponorogo Temukan Mayat Mengambang di Sungai
Sesosok mayat mengambang di sungai Desa Menang, Kecamatan Jambon, Ponorogo, Rabu (8/1/2020). (Istimewa-tribratanewsponorogo.com)

Solopos.com, PONOROGO -- Warga Desa Menang, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo, digegerkan penemuan sesosok mayat pria mengambang di sungai desa setempat, Rabu (8/1/2020) pagi.

Saat ditemukan posisi mayat tersebut terlentang dan tidak ditemukan bukti identitas apa pun di tubuhnya.

Mayat pria itu kali pertama ditemukan warga yang hendak memancing ikan di sungai. Kapolsek Jambon, Iptu Nanang Budianto, mengatakan warga melihat dari atas sungai sesosok mayat yang mengambang dengan posisi telentang.

"Setelah mengetahui itu, warga melaporkannya ke Polsek Jambon," kata Nanang yang dikutip Madiunpos.com dari laman resmi Polres Ponorogo, tribratanewsponorogo.com.

Setelah Kondom Bekas, Kini Ada Banner Berisi Ancaman di Jl. Serayu Madiun

Tim identifikasi bersama petugas medis dan BPBD kemudian mendatangi lokasi untuk mengevakuasi mayat tersebut. Setelah berhasil dievakuasi, mayat dibawa ke RSUD dr. Hardjono untuk diautopsi.

Setelah diperiksa, kondisi mayat pria tersebut sudah membengkak, hanya mengenakan celana pendek berwarna hitam, dan tidak ditemukan identitas sama sekali di mayat maupun lokasi penemuan.

Mengenai penyebab kematian pria tersebut, Nanang menyampaikan saat ini masih menunggu hasil autopsi. "Dari keterangan warga di sekitar lokasi, tidak ada yang mengenali mayat itu. Selain itu, juga tidak ada informasi warga hilang di desa," jelas Nanang.

Konter HP di Sragen Dibobol Maling, Pemilik Rugi Puluhan Juta

Informasi lain menyebut mayat itu kemungkinan adalah Tumari, 60, warga Dukuh Watuagung, Desa Dayakan, Kecamatan Badegan, Ponorogo. Menurut informasi, Tumari meninggalkan rumah tiga hari lalu dan tak diketahui keberadaannya sejak itu.

"Hasil identifikasi sidik jari. Ada kecocokan dan benar sosok tersebut adalah Tumari, warga Dukuh Watuagung," kata dia.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom