Kategori: Sragen

Hendak Kunker, Rombongan Anggota DPRD Kabupaten Malang Kecelakaan di Tol Ngawi-Solo


Solopos.com/Newswire

Solopos.com, MALANG -- Mobil yang ditumpangi rombongan anggota DPRD Kabupaten Malang Fraksi PDI Perjuangan mengalami kecelakaan di tol Ngawi-Solo, tepatnya di wilayah Sragen, Jawa Tengah, Jumat (13/11/2020) dini hari.

Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang membenarkan adanya musibah kecelakaan yang terjadi pada mobil rombongan anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan.

Waktu Terbaik Untuk Olahraga, Pagi Atau Malam Hari?

Semua korban kecelakaan mobil di tol Ngawi-Solo itu kini tengah menjalani perawatan di RSUD dr. Moewardi, Solo.

"Iya, saat ini saya sedang mendampingi beliau-beliau di Rumah Sakit dr. Moewardi [Solo]," ujar Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, Darmadi, saat dimintai konfirmasi awak media, seperti dilansir Detik.com.

RUU Ketahanan Keluarga Atur Cuti Melahirkan 6 Bulan untuk Wanita Pekerja

Informasi yang dihimpun menyebutkan,rombongan di dalamnya adalah anggota DPRD Kabupaten Malang dari Fraksi PDIP yang sedang bertolak menuju Yogyakarta.

Akan Mengikuti Kunjungan Kerja

Namun dalam perjalanan di tol Ngawi-Solo, rombongan mengalami kecelakaan di Sragen, Jawa Tengah, dini hari tadi. Mobil yang ditumpangi rombongan anggota DPRD Kabupaten Malang menabrak truk Fuso.

Diduga, kecelakaan terjadi karena sopir dalam kondisi mengantuk.

"Pastinya belum tahu. Tapi katanya memang menabrak truk fuso di tol Solo-Ngawi," kata Darmadi.

Lek Dahlan Pencipta Los Dol Luncurkan Lagu Kampung Pesilat Nguatne Ati

Plt Ketua DPRD Kabupaten Malang, Sodikul Amin, juga membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Menurut Sodikul, rombongan yang terlibat kecelakaan rencananya akan mengikuti kunjungan kerja atau kunker ke DPRD Kota Yogyakarta dan Kabupaten Kulonprogo.

"Ada dua lokasi tujuan, yaitu DPRD Kota Yogyakarta dan ke Kabupaten Kulonprogo. Karena kegiatan ke sana," kata Sodikul Amin.

1 Nakes Puskesmas Colomadu Karanganyar Positif Covid-19 Diduga Tertular dari Keluarga

 

Share
Dipublikasikan oleh
Rohmah Ermawati