SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Nasib apes menimpa Nanang Aditya Subarkah, 18, warga Dukuh/Desa Sendang, Karanggede, Boyolali. Motor Honda Mega Pro Nopol AD 4881 PM miliknya raib, Rabu (16/6) sore.

Informasi yang dihimpun Espos, Kamis (17/6), menyebutkan sekitar pukul 16.00 WIB, korban hendak ke Warnet Vinet di Dukuh Blandongan, Desa Sranten, Karanggede untuk bermain internet. Sesampai di lokasi, korban memarkir kendaraannya di depan Warnet dalam keadaan dikunci stang. Korban lalu masuk ke dalam Warnet. Namun, pengunjung penuh dan harus antre. Sekitar 15 menit kemudian, korban bermaksud pulang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ternyata saat di tempat parkir, motor tahun 2007 itu telah raib. Korban kemudian berteriak minta tolong dan mencoba mencari motornya. Atas peristiwa itu, korban melapor ke Polsek Karanggede. Kapolsek Karanggede, AKP Pariyo bersama sejumlah anggota mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Akibat peristiwa itu, korban mengalami kerugian sekitar Rp 20 juta. Saat ini pelaku pencurian masih dalam penyelidikan polisi.

fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya