SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WONOGIRI — Suradi, warga Dusun Godang, Desa/Kecamatan Pracimantoro, Wonogiri, hendak pergi ke pasar pada Jumat (9/11/2018) pagi.

Saat melewati rumah tetangganya, Sukino, 68, Suradi melihat sesosok orang tergantung. Dia kemudian melaporkan apa yang dilihatnya itu ke Polsek Pracimantoro.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Ternyata benar. Sukino lah yang dilihat Suradi dalam posisi tergantung dan sudah tak bernyawa. Sukino diduga gantung diri.

Kabaghumas Polres Wonogiri, AKP Hariyanto, mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede, mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB.

“Ketika melewati kediaman korban, Suradi melihat sesosok orang yang menggantung. Ia lantas melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Pracimantoro,” jelas AKP Hariyanto.

Sukino gantung diri di usuk sebelah utara rumahnya menggunakan tali plastik sepanjang 204 sentimeter sedangkan tinggi Sukino 162 sentimeter.

Ia menambahkan setelah diperiksa tim medis Puskesmas Pracimantoro tidak ditemukan luka atau bekas kekerasan pada tubuh Sukino. Sukino nekat mengakhiri hidupnya diduga karena frustrasi penyakit asma yang dideritanya selama bertahun-tahun tak kunjung sembuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya