SOLOPOS.COM - Mobil Suzuki Xover mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan tikungan menanjak di Karangpandan, Karanganyar pada Kamis (30/6/2022). (Espos/Indah Septiyaning Wardani)

Solopos.com, KARANGANYAR — Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal terjadi di jalan menikung dan menanjak di Jl Raya Solo-Tawangmangu, tepatnya Keprabon, Desa Karangpandan, Kecamatan Karangpandan, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah pada Kamis (30/6/2022).

Kecelakaan tunggal tersebut dialami mobil Suzuki Xover. Mobil nyungsep ke parit dengan kedalaman dua meter. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Informasi dihimpun Solopos.com di lokasi kejadian, mobil Suzuki Xover pelat nomor AD 9042 LF dikemudikan Eko Purnomo, 21. Mobil melaju dari arah Karangpandan menuju Tawangmangu.

Namun, setibanya di lokasi, tepatnya di jalanan menikung dan menanjak, mobil korban tiba-tiba oleng. Akhirnya, mobil melaju tak terkendali dan nyungsep ke parit dengan kedalaman dua meter.

Korban berhasil menyelamatkan diri. Namun, kondisi mobil yang dikendarainya ringsek. Kaca bagian depan pecah. “Tahu-tahu mobil oleng ke kiri sampai akhirnya kejadian itu,” tutur Eko kepada Solopos.com.

Baca Juga : Kronologi Bus Tabrak Warung di Tawangmangu: Rem Blong dari Magetan

Eko mengaku tidak mengalami luka-luka. Ia hanya syok akibat kejadian tersebut. Rencananya ia hendak menjemput pemilik mobil yang juga bos tempatnya bekerja di Tawangmangu.

Namun, nahas di tengah perjalanan terjadi lakalantas tersebut. “Saya seorang diri. Mau jemput bos di Tawangmangu. Kejadiannya sekitar pukul 09.00 WIB. Sekarang tinggal menunggu dievakuasi mobilnya,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya