SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Foto: Dokumentasi)

Ilustrasi (Foto: Dokumentasi)

KLATEN—Agus Heri Miswanto, 46, warga Dukuh Prayan, Desa Menden, Kecamatan Kebonarum, Klaten, tewas tersambar KA Prameks, jurusan Solo-Jogja di Dukuh Tempel, Desa Taji, Kecamatan Prambanan, Klaten, Minggu (28/10/2012).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Akibat kejadian itu tubuh korban dan sepeda motor Suzuki AD 2412 PL yang dikendarainya hancur. Kasatlantas Polres Klaten, AKP Yuswanto Ardi mewakili Kapolres Klaten, AKBP Kalingga Rendra Raharja menyatakan jenazah korban langsung dilarikan ke RSUP Soeradji Tirtonegoro untuk keperluan visum.

Ekspedisi Mudik 2024

Informasi yang dihimpun di tempat kejadian menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu sekitar pukul 10.30 WIB. Diduga ketika itu korban yang mengendarai sepeda motor hendak menghadiri pengajian di Dukuh Pendem, Desa Pereng, Kecamatan Prambanan, Klaten kurang waspada saat melintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu Dukuh Tempel, Desa Taji, Kecamatan Prambanan, Klaten.

Akibatnya, tabrakan antara keduanya tak bisa dihindari. Akibat musibah itu tubuh korban beserta kendaraan tunggangannya terlempar dihantam KA Prameks.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya