SOLOPOS.COM - Hendak beraksi, dua pelaku Curanmor dibekuk Grobogan (Solopos.com)--Hendak beraksi di Desa Tambakan, Kecamatan Gubug, Grobogan dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) asal Kecamatan Guntur, Kabupaten Demak, berhasil dibekuk polisi, Kamis (14/7/2011). Kedua pelaku yang saat ini ditahan di Mapolres Grobogan, adalah, Suhardi, 36 dan Sunardi, 31, keduanya warga Desa Bogasari, Kecamatan Guntur, Demak. “Kedua tersangka yang sempat diamuk massa sudah kita tahan bersama dua unit sepeda motor Honda Revo Nopol H 5671 NW dan Supra X 123 Nopol H 2248DE yang diduga hasil kejahatan mereka,” terang Kapolres Grobogan AKBP Y Ragil Heru Susanto SIK melalui Kasubag Humas Polres Grobogan AKP Ngadiyo, Kamis. Tertangkapnya kedua tersangka Curanmor berawal ketika warga Desa Tambakan curiga dengan gerak gerik dua tersangka yang sedang nongkrong di pinggir jalan desa setempat. Apalagi sebelum tertangkapnya kedua pelaku, di desa setempat ada kejadian sepeda motor hilang. Sehingga begitu melihat orang tak dikenal, warga langsung waspada. Warga kemudian berusaha mendekati kedua tersangka, namun keduanya berusaha kabur dengan sepeda motor Honda Revo. Sehingga warga langsung menangkapnya dan sempat menghajar tersangka. Kedua tersangka kemudian dibawa ke Balai Desa Tambakan. Pihak desa kemudian menghubungi Polsek Gubug. Anggota Polsek Gubug yang mendapat laporan segera mendatangi Balaidesa Tambakan. “Dari hasil penggeledahan, polisi menemukan kunci berbentuk T yang diduga digunakan tersangka untuk merusak kontak sepeda motor yang akan dicuri,” ungkap AKP Ngadiyo. Dari hasil pemeriksaan, ternyata kedua tersangka tengah mencari sasaran di desa setempat. Namun sebelum berhasil sudah tertangkap warga. “Kedua tersangka sebelum tertangkap juga pernah mencuri sepeda motor Honda Supra X125 Nopol H 2248 DE milik Wahid Sobri, 45, warga Desa Tambakan, Gubug” pungkasnya. (rif)

Dua tersangka pencurian sepeda motor digelandang polisi. (Arif Fajar S)

Grobogan (Solopos.com)–Hendak beraksi di Desa Tambakan, Kecamatan Gubug, Grobogan dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) asal Kecamatan Guntur, Kabupaten Demak, berhasil dibekuk polisi, Kamis (14/7/2011).

Promosi Desa BRILiaN 2024 Resmi Diluncurkan, Yuk Cek Syarat dan Ketentuannya

Kedua pelaku yang saat ini ditahan di Mapolres Grobogan, adalah, Suhardi, 36 dan Sunardi, 31, keduanya warga Desa Bogasari, Kecamatan Guntur, Demak. “Kedua tersangka yang sempat diamuk massa sudah kita tahan bersama dua unit sepeda motor Honda Revo Nopol H 5671 NW dan Supra X 123 Nopol H 2248DE yang diduga hasil kejahatan mereka,” terang Kapolres Grobogan AKBP Y Ragil Heru Susanto SIK melalui Kasubag Humas Polres Grobogan AKP Ngadiyo, Kamis.

Tertangkapnya kedua tersangka Curanmor berawal ketika warga Desa Tambakan curiga dengan gerak gerik dua tersangka yang sedang nongkrong di pinggir jalan desa setempat. Apalagi sebelum tertangkapnya kedua pelaku, di desa setempat ada kejadian sepeda motor hilang. Sehingga begitu melihat orang tak dikenal, warga langsung waspada.

Warga kemudian berusaha mendekati kedua tersangka, namun keduanya berusaha kabur dengan sepeda motor Honda Revo. Sehingga warga langsung menangkapnya dan sempat menghajar tersangka. Kedua tersangka kemudian dibawa ke Balai Desa Tambakan. Pihak desa kemudian menghubungi Polsek Gubug. Anggota Polsek Gubug yang mendapat laporan segera mendatangi Balaidesa Tambakan.

“Dari hasil penggeledahan, polisi menemukan kunci berbentuk T yang diduga digunakan tersangka untuk merusak kontak sepeda motor yang akan dicuri,” ungkap AKP Ngadiyo.

Dari hasil pemeriksaan, ternyata kedua tersangka tengah mencari sasaran di desa setempat. Namun sebelum berhasil sudah tertangkap warga. “Kedua tersangka sebelum tertangkap juga pernah mencuri sepeda motor Honda Supra X125 Nopol H 2248 DE milik Wahid Sobri, 45, warga Desa Tambakan, Gubug” pungkasnya.

(rif)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya