SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Nasib tragis menimpa Salaminah, 80, warga Dukuh Serangan, Desa Jaten, Kecamatan Klego, Boyolali. Salaminah tiba-tiba jatuh pingsan, saat akan membeli minyak goreng di Pasar Simo, Sabtu (26/6). Ia sempat mendapat perawatan di Puskesmas setempat, namun nyawanya tak bisa tertolong.

Informasi yang dihimpun Espos,  peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Awalnya, korban ke pasar untuk membeli kebutuhan sehari-hari. Saat hendak membeli minyak goreng di kios milik Titik Wahyuni, 35, korban tiba-tiba jatuh pingsan. Sejumlah pengunjung pasar yang mengetahui korban pingsan, langsung memberikan pertolongan. Peristiwa itu juga dilaporkan ke Mapolsek Simo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mendapat laporan, petugas Polsek Simo dipimpin Kapolsek, AKP Dwi Priyatna bersama sejumlah anggotanya segera mendatangi tempat kejadian. Oleh petugas dan warga, korban langsung dibawa ke Puskesmas Simo.

Sesampainya di Puskesmas, korban sempat diberi alat bantu pernafasan oleh dr Indira. Namun upaya itu tak membuahkan hasil. “Berdasarkan pemeriksaan dokter Puskesmas, diduga korban mengalami tekanan darah tinggi dan serangan stroke secara mendadak,” ujar Kapolsek mewakili Kapolres Boyolali AKBP Romin Thaib kepada wartawan, akhir pekan lalu.

fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya