SOLOPOS.COM - Bocah Balita dijejali rokok oleh ayahnya (Facebook)

Foto Balita diberi rokok oleh ayahnya tersebar di media sosial.

Solopos.com, SOLO – Warganet dibuat geram dengan foto balita yang dijejali rokok. Parahnya lagi, foto tersebut diduga diunggah sendiri oleh ayah balita tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Foto kontroversial itu diunggah dalam beberapa sudut. Semuanya menampilkan seorang bocah balita yang dipegangi pria dewasa. Di mulut balita tersebut terselip rokok yang sudah dinyalakan. “Hembuskanlah nak, selama bapak belum melarang, ” tulis Renigetd Agu Mrajalela, Jumat (16/2/2018).

Saat ditelusuri Solopos.com, Rabu (21/2/2018) siang WIB, akun Renigetd Agu Mrajalela sudah tak bisa diakses. Meski demikian, capture unggahannya yang kontroversial itu sudah diunggah ulang berbagai akun anomin di media sosial (medsos), salah satunya akun Instagram @undercover.id.

Foto tersebut mengundang komentar kecaman dari warganet. “Astaghfirullah, tegas sekali itu ayahnya, ga punya otak!” tulis @cutfranchieska.

“Kurang ajar itu bapaknya,” kecam @wulangarniati.

“Sial banget sih kamu nak, dapat bapak goblok kayak gitu. Sedih gua lihatnya, jangan-jangan gede dikit dikasih anggur merah lagi,” tulis @berry_69.

Selain komentar kecaman, ada juga warganet yang bertanya-tanya tentang keaslian rokok tersebut. “Itu rokok bohongan ga sih? Foto yang tengah apinya kayak laser memantul ke tangan bapaknya. Semoga aja ada klarifikasi,” tulis @affansoultan.

“Itu rokok mainan,” klaim @rd.ekasuryanugraha.

Hingga berita ini ditulis belum bisa dikonfirmasi mengenai mainan atau tidaknya rokok tersebut.

 

 

 

 

 

  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya