SOLOPOS.COM - Helm GM Evouq (Antara)

Solopos.com, JAKARTA-Distributor resmi helm GM di Indonesia, PT Trijaya Accesories meluncurkan helm GM Evouq untuk pasar Tanah Air.

Helm tersebut hadir dengan mode terkini dan penuh warna untuk menyasar masyarakat urban berjiwa muda.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

“GM Evouq menyasar segmen konsumen harian yang middle-up. Karena secara desain, helm ini memang cocok untuk konsumen pengguna sepeda motor sehari-hari,” ujar GM Marketing PT Trijaya Accessories Noviyanto Setiawan dikutip Solopos.com Jumat (24/2/2023).

Helm GM Evouq hadir seiring makin beragamnya produk sepeda motor baru yang membuat kebutuhan terhadap aksesori seperti helm tetap tinggi.

Helm ini dirilis untuk memenuhi kebutuhan konsumen muda yang mendambakan helm bergaya dan penuh warna.

Helm GM Evouq menawarkan sejumlah keunggulan, mulai dari bobot yang ringan, diklaim nyaman ketika digunakan berkendara, memiliki model terkini dan beragam warna, serta harga yang relatif terjangkau.

Helm ini ditawarkan dalam tujuh pilihan warna pastel, mulai dari Emerald Green, Blue Pastel, Purple Pastel, Pink Pastel, Yellow Pastel, Orange Paste, dan Cream Mocca.

“Harga helm GM Evouq terjangkau. Untuk harga retail solid itu dijual mulai Rp400.000 hingga Rp420.000-an. Sedangkan untuk warna khusus pastel color itu Rp450.000 hingga Rp475.000-an,” ujar Noviyanto.

Helm GM Evouq sudah tersedia di toko-toko helm di seluruh Indonesia dan bisa didapatkan baik secara online maupun offline.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya