SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Karakter kucing imut-imut berpita merah yang dikenal dengan nama Hello Kity segera diangkat dalam film layar lebar. Produsen Hello Kitty, Sanrio, bekerja sama dengan New Line Cinema dan Flynn Picture Co, menggarap film yang bakal menembus industri perfilman Hollywood itu.

Dikabarkan Variety, Rabu (6/3/2019), film Hello Kitty rencananya diproduksi oleh Beau Flynn dan Wendy Jacobson. Saat ini, tim produksi tengah mencari penulis skenario kreatif untuk naskah film tersebut. Pihak New Line Picture menghabiskan waktu selama lima tahun untuk mendapatkan hak siar Hello Kitty.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Saya sangat senang Hello Kitty dan karakter Sanrio populer lainnya bakal debut di Hollywood. Sejak dulu, hello Kitty menjadi simbol persahabatan dan berharap film ini menumbuhkan persahabatan di dunia,” kata Presiden Sanrio, Tsuji.

New Line Cinema adalah bagian dari Warner Bros yang telah merilis empat film lego selama lima tahun terakhir. Mereka merasa mendapat kehormatan karena berkesempatan mengeksplorasi karakter ikonis tersebut.

“Hello Kitty menjadi salah satu karakter yang paling dicintai di dunia selama 40 tahun terakhir. Kami sangat terhormat diberi kesempatan mengangkat kisahnya ke layar lebar untuk kali pertama,” kata Beau Flynn.

Karakter Hello Kitty didesain pada 1974 dan muncul pada dompet setahun kemudian. Dalam waktu setahun, karakter Hello Kitty sukses mencuri perhatian. Kini, kucing imut-imut tersebut bisa ditemui di 130 negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya