SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, VERONA — AC Milan kembali memetik poin penuh dalam lanjutan Serie A musim ini. Dua gol Keisuke Honda dan satu gol bunuh diri membuat Rossoneri meraih kemenangan atas tim tuan rumah Hellas Verona 3-1.

Bermain di Stadio Marc’ Antonio Bentegodi, Verona pada Minggu (19/10/2014) malam WIB, Milan yang kembali menurunkan Stephan El Shaarawy tampil agresif sejak menit-menit awal. Seperti dilansir detiksport, Milan mendapatkan keuntungan dengan gol bunuh diri yang dibuat Rafael Marques di menit ke-21.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bergerak dari sisi kanan, Ignasio Abate mengiriman umpan silang ke dalam kotak penalti. Usaha Marquez untuk menghalau bola itu malah menjadi bencana bagi timnya sendiri. Sepakan kaki sebelah luar Marquez malah berbuah gol bunuh diri.

Milan menggandakan keunggulan di menit ke-27. Mendapatkan umpan dari El Shaarawy, sepakan Honda ke gawang Rafael tak bisa dibendung. Keunggulan Milan 2-0 atas Verona itu bertahan hingga turun minum.

Ekspedisi Mudik 2024

Milan tak butuh waktu lama untuk menambah koleksi gol. Honda kembali menjadi lakon. Dia menyambar assist Adil Rami dengan kaki kiri dan menyepak keras ke gawang Verona di menit ke-56.

Selang dua menit Honda kembali membuat peluang gol, tapi aksi itu digagalkan Rafael.

Memasuki menit ke-84 Verona mendapatkan peluang untuk mencetak gol lewat tendangan bebas. Tapi usaha itu berhasil digagalkan pagar betis para penggawa Milan.

Honda ditarik keluar pada menit ke-85. Filippo Inzaghi menginstruksikan Daniele Bonero untuk menggantikan.

Gawang Christian Abbiati akhirnya kebobolan. Nico Lopez membuat gol untuk Verona pada menit ke-87. Kedudukan 3-1 itu bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Hasil positif itu membuat Milan membukukan dua kemenangan beruntun. Sebelumnya, mereka mengalahkan Chievo 2-0.

Tambahan tiga angka itu mendongkrak posisi Milan ke peringkat keempat. Milan mengantongi 14 poin dari tujuh pertandingan. Adapun Hellas Verona ada di peringkat ketujuh dengan 11 poin. (JIBI/SOLOPOS)

Susunan pemain:

Hellas Verona: Rafael, Rafael Marquez, Vangelis Moras, Rafael Marquez, Alessandro Agostini; Emil Hallfredsson, Artur Ionita/Nicolas Lopez (72′), Panagiotis Tachtsidis; Luca Toni, Bosko Jankovic/Gustavo Campanharo (69′), Gomez/Nene (67′)

AC Milan: Christian ABiati, Mattia De Sciglio, Adil Rami, Ignazio Abate, Alex; Sulley Muntari, Michael Essien, Andrea Poli; Fernando Torres/Jeremy Menez (69′), Keusuke Honda/Daniele Benora (85′), Stephan El Shaarawy/Glacomo Bonaventura (77′)

Kiper AC Milan Abbiati menyelamatkan gawangnya saat melawan Verona. JIBI/Rtr/Giampiero Sposito

Kiper AC Milan Abbiati menyelamatkan gawangnya saat melawan Verona. JIBI/Rtr/Giampiero Sposito

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya