SOLOPOS.COM - Ilustrasi helikopter (militaryphoto.net)

Solopos.com, JAKARTA — Helikopter Bell 412 milik TNI AD yang dikabarkan hilang kontak di Tarakan, Kalimantan Utara, pada Rabu (22/1/2014) telah ditemukan. Helikopter tersebut melakukan pendaratan darurat karena cuaca buruk.
Seperti yang diberitakan sebelumnya, pada Rabu (22/01/2014) helikopter Bell 412 yang mengangkut tujuh anggota yonif raider telah hilang kontak setelah mengontak menara Malinau untuk melakukan pendaratan darurat pada pukul 14.33 WITA, namun hingga pukul 16.00 WIB helikopter tidak juga tiba.
Menurut keterangan yang diberikan Kepala Dinas Penerangan TNI AD, Brigjen Andika Perkasa, melalui pesan singkatnya kepada Bisnis, helikopter itu mendarat darurat sekitar pukul 15.00 WITA di Desa Long Tulip, Kabupaten Malinau, Kalimantan Timur. “Seluruh penumpang dan kru helikopter dalam keadaan selamat,” jelas Andika, Kamis (23/1/2014)
Dia juga menjelaskan apabila cuaca sudah memungkinkan untuk melakukan penerbangan, kru akan menerbangkan helikopter menuju Long Bawang hari ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya