SOLOPOS.COM - Helikopter TNI AD yang jatuh di Sleman, Jumat (8/7/2016) sore. (Istimewa/@gcosawit/@JogjaUpdate)

Helikopter jatuh, sang pilot akhirnya meninggal dunia.

Harianjogja.com, BANTUL — Kabar duka datang dari tragedi helikopter jatuh pada Jumat (8/7/2016). Pilot Kapten CPN Titus Benekditus Sinaga meninggal pada Jumat (15/7/2016).

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

(Baca Juga : KECELAKAAN UDARA : Letda Cpn Angga Juang Tinggalkan Istri yang Tengah Mengandung)

Ekspedisi Mudik 2024

Humas Rumah Sakit Pusat Angkatan Udara (RSPAU) Hardjolukito, Mayor Sus Wartono membenarkan kabar ini. Pasien yang dirawat di rumah sakit tersebut sejak Jumat (8/7/2016) meninggal hari ini pukul 13.00 WIB. Titus disebutkan mengalami luka parah di bagian kepala dan patah tulang belakang.

“Pemulasaraan jenazah dilakukan di Ruang Jenazah RSPAU. Rencana jenazah akan disemayamkan di Mako Puspenerbad Semarang. Rencana jenazah diberangkatkan ke Semarang pukul 17.00 WIB,” terangnya.

Sebelumnya, helikopter TNI AD jenis Bell 205 yang jatuh di Kalasan, Sleman, DIY, pada Jumat (8/7/2016) pukul 15.20 WIB. Dari enam penumpang, tiga korban dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya