SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Istimewa)

Solopos.com, LONDON–Empat orang diduga telah tewas dalam kecelakaan helikopter di Inggris Timur pada Selasa (7/1/2014), kata beberapa laporan yang mengutip beberapa sumber polisi.

Helikopter tersebut kecelakaan di Cley, Norfolk Utara, kata polisi, lapor Xinhua.

Promosi BRI Siapkan Uang Tunai Rp34 Triliun pada Periode Libur Lebaran 2024

Helikopter itu diduga adalah helikopter militer HH-60 Pave Hawk. Angkatan Udara AS memiliki pangkalan di RAF Lakenheath, yang berdekatan dengan Suffolk.

Polisi Norfolk sebagaimana dikutip oleh media lokal mengatakan mereka menangani kecelakaan helikopter tunggal di Cley, di pantai North Norfolk.

“Diduga ada empat orang tewas,” kata polisi di dalam satu pernyataan, sebagaimana dikutip Xinhua.

Para pejabat telah menutup daerah 400 meter di sekitar lokasi.

Royal National Lifeboat Institution sebelumnya mengungkapkan lembaga itu telah diberi tugas untuk menggunakan tiga perahu penyelamat guna menanggapi laporan bahwa satu pesawat mungkin telah jatuh ke laut.

“Perahu Penyelamat Wells, Shringham dan Cromer diluncurkan atas permintaan penjaga pantai tapi ketiganya tidak berangkat ketika dikonfirmasi bahwa pesawat tersebut telah jatuh di daratan,” kata seorang juru bicara.

Menurut laporan media, Angkatan Udara AS telah mengkonfirmasi satu helikopter Pave Hawknya telah jatuh di Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya