SOLOPOS.COM - Heidi Klum

Solopos.com, JAKARTA–Model yang juga juri “America’s Got Talent”, Heidi Klum mengaku mengagumi penampilan berani dari Gwen Stefani dengan lipstik merah menyala dan pengaruh gaya Jepangnya.

“Saya suka dengan gaya Gwen Stefani. Penampilannya berani dan selalu terlihat keren,” katanya seperti dikutip dari laman Female First.

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

Klum pun menjadikan Stefani sebagai panutan mode dan dengan senang hati meniru gaya vokalis “No Doubt” itu.

Soal sepatu, Heidi juga mengungkapkan dia tidak bisa hidup tanpa hak tinggi Louboutin untuk penampilan formal dan sepatu kets saat santai.

Gwen Stefani

Gwen Stefani

“Saya tidak bisa hidup tanpa Louboutin milikku, semakin tinggi semakin bagus. Saat saya tidak memakai hak tinggi, saya tidak bisa hidup tanpa sepatu kets New Balance dari koleksi HKNB milik saya,” ujarnya pada majalah Life & Style.

Heidi Klum bukanlah satu-satunya bintang yang mengagumi gaya Gwen Stefani, penanyi Rita Ora juga menjadikan Stefani sebagai panutan dalam berbusana.

“Saya menyukai Gwen Stefani. Dia sangat keren dan gayanya luar biasa. Jelas saya dipengaruhi dengan bibir merah dan rambut pirangnya! Dia adalah salah satu idola saya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya