SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Pernikahan Syahrini dan Reino Barack tak hanya menarik perhatian penggemar dan warganet. Kalangan selebriti pun turut dalam euforia pernikahan sejoli yang menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada Rabu, 27 Februari 2019 itu.

Sempat diselimuti kerahasiaan, Syahrini dan Reino Barack akhirnya mempublikasi dokumentasi perjalanan mereka menuju pelaminan. Pada Minggu malam (3/3/2019), keduanya kompak mengunggah foto prosesi lamaran. Dalam foto berlatar rangakaian mawar putih itu, Reino tampak bersimpuh dengan sebuket bunga, di hadapan Syahrini. “Aku melamarmu dengan Bismillah @princessyahrini,” tulis Reino di akun Instagramnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada saat yang sama, Syahrini melalui akunnya menulis, “Aku menerima lamaranmu @reinobarack.” Unggahan tersebut langsung mendapat ribuan komentar. Salah satunya dari sosialita Hollywood, Paris Hilton. “Congratulations beautiful!!!” tulis Paris Hilton seraya menyematkan emoji cinta.

Syahrini memang diketahui berteman dengan Hilton dan keduanya kerap bertukar komentar di Instagram. Syahrini dan Hilton bahkan menghabiskan liburan bersama di Bali beberapa waktu lalu.

Selain Paris Hilton, sejumlah pesohor Indonesia pun turut memberi selamat kepada Syahrini  di antaranya Titi DJ, Kevin Aprillio, Afghan, dan lain sebagainya.

Setelah pamer foto, kini pasangan artis tersebut mengunggah video lamaran melalui akun Instagram masing-masing.

Syahrini tak kuasa menahan tangis saat Reino Barack meminangnya. Dia menjawab ajakan menikah dari Reino Barack sambil sesenggukan. “Maukah menikah denganku?” tanya Reino Barack sambil berlutut di hadapan Syahrini dalam video yang diunggah di akun @princessyahrini, Senin (4/3/2019).

“Aku mau,” jawab Syahrini singkat sambil menahan tangis. Dalam video itu, Syahrini tampil cantik dan elegan dengan riasan wajah flawless. Prosesi lamaran itu sangat romantis karena dilakukan di ruangan khusus dengan background penuh bunga.

Video cuplikan prosesi lamaran yang dilalui Syahrini dan Reino Barack membuat warganet ikut bahagia. Mereka tak mendoakan pernikahan si pelantun Seuatu dengan mantan kekasih Luna Maya itu langgeng.

“Suka lihat video lamarannya Teteh Syahrini dan Reino Barack. Semoga langgeng sampai akhir hayat. Bahagia selalu dan cepat punya momongan, amin,” komentar @yusrizhafira.

“Ya Allah, so sweet. Samawa teteh. Orang baik pasti akan dipertemukan dengan orang baik juga, amin,” imbuh @melanezee.

“Terharu banget, semoga Incess selalu bahagia, amin,” imbuh @virendra05.

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack digelar di Masjid Camii, Shibuya, Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019). Resepsi pernikahan itu digelar privat. Hanya keluarga dan sahabat dekat saja yang diundang di hari bahagia artis papan atas Indonesia itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya