SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Sorak-sorai suporter dalam suatu lomba memang sangat dibutuhkan. Selain mendukung jagoan, suara riuh dari penonton membuat jalannya pertandingan semakin seru. Suporter memiliki cara masing-masing untuk memberikan dukungan.

Seperti dalam video unik yang diunggah pemilik akun Instagram @yuni_rusmini, Senin (4/3/2019). Video tersebut memperlihatkan aksi sejumlah ibu-ibu yang menjadi suporter dalam suatu perlombaan. Mereka sangat antusias dan heboh mengikuti jalannya pertandingan tersebut.

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Dalam video viral itu, ada seorang ibu-ibu menggunakan gamis dan kerudung panjang. Dia mengenakan kacamata hitam sebagai aksesori di kepalanya. Saat pertandingan berjalan sengit, dia tampak heboh. Ibu-ibu yang tidak diketahui identitasnya itu bersorak sampai meloncat-loncat.

Si ibu-ibu tersebut agaknya merasa sangat gemas melihat jalannya pertandingan. Buktinya, dia terlihat paling heboh dibandingkan orang-orang di sebelahnya.

“Saat emak jadi suporter gaes,” tulis @yuni_rusmini yan disambut beragam komentar warganet.

“Waduh, semangat amat mak, hahaha,” komentar @siput_three.

“Valentino Jebret kalah ini mah, hahaha,” sambung @egasigit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya