Heboh! Viral Video Mesum 30 Detik, Diperankan Pelajar SMK di Salatiga

Viral sebuah video yang memperlihatkan perbuatan mesum yang diduga dilakukan pelajar sebuah SMK di Kota Salatiga, Jawa Tengah (Jateng).

 Ilustrasi video museum. (Dok. Solopos)

SOLOPOS.COM - Ilustrasi video museum. (Dok. Solopos)

Solopos.com, SALATIGA –– Masyarakat Kota Salatiga, Jawa Tengah (Jateng), tengah dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang diduga melibatkan pelajar sebuah sekolah menengah kejuruan (SMK) di wilayah tersebut. Video berdurasi 30 detik itu tersebar di berbagai platform media sosial, salah satunya Whatsapps (WA).

PromosiHentikan Stigmatisasi Pencandu Narkoba, Rehabilitasi Bukan Dikerangkeng

Dalam video itu memperlihatkan dua pelajar, laki-laki dan perempuan, tengah duduk di sebuah warung. Di depan mereka ada sebuah meja kecil, gelas minuman, asbak dan rokok.

Sang pria terlihat mengenakan kaus olahraga berwarna merah dan celana pendek. Sementara perempuan, memakai seragam rok panjang dan baju warna ungu.

Baca juga: Video Siswi di Kudus Bugil Viral, Ini Kata Pihak Sekolah

Kedua pasangan itu terlihat saling berciuman, dan melakukan perbuatan mesum yang tidak senonoh dilakukan pelajar, terlebih di tempat umum.

Kedua pasangan yang diduga masih pelajar itu pun tidak sadar jika perbuatan mesumnya direkam video hingga tersebar dan viral. Bahkan dalam video itu, terdengar suara perekam yang merekam aksi mesum pasangan tersebut.

Seorang warga Kota Salatiga, Dian, mengaku mendapat rekaman video mesum yang diduga pelajar SMK di Salatiga itu dari grup Whatsapp, Kamis (25/11/2021). “Saya sudah lihat tapi langsung saya hapus. Kalau melihat kaus yang dikenakan si laki-laki itu, sepertinya pelajar salah satu SMK di Salatiga,” ujarnya kepada Solopos.com, Minggu (28/11/2021).

Sementara lokasi atau tempat terjadinya perbuatan mesum itu diduga di warung yang terletak di kawasan Jalan Lingkar Salatiga (JLS). Lokasi itu selama ini memang kerap digunakan pasangan muda-mudi untuk menghabiskan waktu luang atau nongkrong dan berpacaran.

Baca juga: Kasus Video Mesum Jogja, Netizen Sandingkan Foto Pelaku dengan Tayangan di ILC

Sementara itu, Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polres Salatiga, AKP Hari Slamet Trianto, mengaku akan mencari informasi lebih lanjut terkait video mesum yang diduga pelajar Salatiga, yang saat ini viral. Hal itu dikarenakan rekaman video itu sangat meresahkan warga Kota Salatiga.

“Kalau ada kejadian yang meresahkan warga atau menjadi perhatian, pasti akan kita tidaklanjuti,” ujar Hari.

Berita Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Buka Cabang di Semarang, Sahid Tour Tawarkan Paket Haji Khusus

Biro perjalanan dan wisata, Sahid Tour, memperluas jaringannya dengan membuka kantor cabang di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Korban Ledakan di Ponpes Klambu Grobogan, Seorang Pemuda

Diketahui pemuda yang mengalami luka bernama Azka berusia 18 tahun yang merupakan anak pemilik rumah yang terjadi ledakan.

Ganjar: Literasi Keberagaman Perlu Direplikasi ke Sekolah di Jateng

Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, berharap program literasi keberagaman yang diusung Solopos Institute diterapkan di seluruh sekolah di Jateng.

Duar! Ledakan Keras di Ponpes Klambu Grobogan, Satu Orang Jadi Korban

Sebuah ledakan keras terjadi di rumah dekat Ponpes Darul Masyruh, Desa Penganten, Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan.

Ganjar Beri Pujian Program Literasi Keberagaman Solopos Institute

Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, memberikan apresiasi terhadap program Literasi Keberagaman Solopos Institute yang diterapkan di sekolah-sekolah di wilayahnya.

Omicron Merebak, Ganjar Imbau Warga Tidak Gelar Perayaan Imlek 2022

Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, meminta warga untuk tidak menggelar perayaan Imlek 2022 karena ancaman Covid-19 varian Omicron.

Tradisi Mandi Kembang Leson Tujuh Rupa di Wonosobo, Ini Artinya...

Salah satu tradisi yang masih dilestarikan masyarakat di Wonosobo, Jawa Tengah, yaitu mandi kembang leson menggunakan kembang tujuh rupa.

Gelar Apel, Polres Grobogan Ingin Wujudkan Zero Knalpot Brong

Polres Grobogan hingga Kamis (27/1/2022) telah menindak dan memusnahkan 215 knalpot brong dengan cara dipotong kemudian dilindas.

Bupati Tak Ingin Ada Omicron di Kabupaten Grobogan

Pemkab Grobogan tetap melakukan antisipasi, namun tidak ingin ada kasus Omicron di Grobogan.

Netizen Geger! Bupati Husein Prediksi Omicron Sudah Masuk Banyumas

Bupati Banyumas Achmad Husein membuat geger netizen setelah menyebut virus SARS CoV-2 varian Omicron telah masuk Banyumas.

Tak Cuma di Semarang, Harta Pengusaha Terkaya Asia Tersebar Luas

Aset kerajaan bisnis yang dibangun pengusaha terkaya Asia dari Semarang, Jawa Tengah, Oei Tiong Ham, bukan hanya berada di Indonesia. Melainkan tersebar di berbagai negara.

Misteri Akhir Hayat Pengusaha Terkaya Asia Semarang: Warisan Disita

Akhir hayat Oei Tiong Ham si pengusaha terkaya Asia dari Semarang, Jawa Tengah, menyimpan misteri. Baik tentang penyebab kematian hingga sengketa harta warisan.

Dibuka, Penerimaan Anggota Polri dari Jalur Sarjana, Simak Caranya Lur!

Kepolisian Republik Indonesia atau Polri membuka pendaftaran siswa Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) tahun 2022.

Triawan Munaf Kepincut Baju Adat Ganjar Pranowo, Seperti Apa Sih?

Komisaris Utama PT Aviasi Pariwisata Indonesia, Triawan Munaf, tertarik dengan baju adat yang dikenakan Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo.

Kerupuk Tayamum, Makanan Legend Khas Pantura Kriuk-Kriuk Shrpp

Kerupuk/krupuk tayamum alias kerupuk pasir atau kerupuk melarat merupakan salah satu makanan khas Pantura Jawa yang melegenda.

Istana Gergaji, Warisan Pengusaha Terkaya Asia di Semarang

Istana Gergaji merupakan salah satu warisan peninggalan kerajaan bisnis pengusaha terkaya Asia, Oei Tiong Ham, di Semarang, Jawa Tengah.