Heboh! Viral Video Mesum 30 Detik, Diperankan Pelajar SMK di Salatiga

Viral sebuah video yang memperlihatkan perbuatan mesum yang diduga dilakukan pelajar sebuah SMK di Kota Salatiga, Jawa Tengah (Jateng).

Imam Yuda Saputra - Solopos.com
Minggu, 28 November 2021 - 14:46 WIB

SOLOPOS.COM - Ilustrasi video museum. (Dok. Solopos)

Solopos.com, SALATIGA –– Masyarakat Kota Salatiga, Jawa Tengah (Jateng), tengah dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang diduga melibatkan pelajar sebuah sekolah menengah kejuruan (SMK) di wilayah tersebut. Video berdurasi 30 detik itu tersebar di berbagai platform media sosial, salah satunya Whatsapps (WA).

Dalam video itu memperlihatkan dua pelajar, laki-laki dan perempuan, tengah duduk di sebuah warung. Di depan mereka ada sebuah meja kecil, gelas minuman, asbak dan rokok.

Sang pria terlihat mengenakan kaus olahraga berwarna merah dan celana pendek. Sementara perempuan, memakai seragam rok panjang dan baju warna ungu.

Baca juga: Video Siswi di Kudus Bugil Viral, Ini Kata Pihak Sekolah

Kedua pasangan itu terlihat saling berciuman, dan melakukan perbuatan mesum yang tidak senonoh dilakukan pelajar, terlebih di tempat umum.

Kedua pasangan yang diduga masih pelajar itu pun tidak sadar jika perbuatan mesumnya direkam video hingga tersebar dan viral. Bahkan dalam video itu, terdengar suara perekam yang merekam aksi mesum pasangan tersebut.

Seorang warga Kota Salatiga, Dian, mengaku mendapat rekaman video mesum yang diduga pelajar SMK di Salatiga itu dari grup Whatsapp, Kamis (25/11/2021). “Saya sudah lihat tapi langsung saya hapus. Kalau melihat kaus yang dikenakan si laki-laki itu, sepertinya pelajar salah satu SMK di Salatiga,” ujarnya kepada Solopos.com, Minggu (28/11/2021).

Sementara lokasi atau tempat terjadinya perbuatan mesum itu diduga di warung yang terletak di kawasan Jalan Lingkar Salatiga (JLS). Lokasi itu selama ini memang kerap digunakan pasangan muda-mudi untuk menghabiskan waktu luang atau nongkrong dan berpacaran.

Baca juga: Kasus Video Mesum Jogja, Netizen Sandingkan Foto Pelaku dengan Tayangan di ILC

Sementara itu, Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polres Salatiga, AKP Hari Slamet Trianto, mengaku akan mencari informasi lebih lanjut terkait video mesum yang diduga pelajar Salatiga, yang saat ini viral. Hal itu dikarenakan rekaman video itu sangat meresahkan warga Kota Salatiga.

“Kalau ada kejadian yang meresahkan warga atau menjadi perhatian, pasti akan kita tidaklanjuti,” ujar Hari.

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif