Heboh Video Syur Mirip Millendaru, Begini Ungkapan Sedih Ashanty
Millendaru (Instagram @millencyrus)

Ashanty tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya melihat video syur mirip Millendaru.

Solopos.com, SOLO – Video syur mirip keponakan Ashanty, Millendaru, membuat geger. Di video singkat yang tersebar di media sosial terlihat dua orang pria melakukan hal tidak senonoh.

Menanggapi tersebarnya video tersebut, Ashanty lewat insta story mencurahkan perasaannya. Istri Anang Hermansyah tersebut tak kuasa membendung kesedihannya melihat sang keponakan terjebak dalam pergaulan yang salah.

“Kadang aku berpikir apa benar saat menciptakan manusia bisa terjadi kesalahan. Tapi di agamaku, Allah menciptakan manusia makhluk paling sempurna, saat aku melihatmu karena aku sayang, dari kecil kamu berbeda. Kamu merasa terkurung di badan yang salah. Aku kasihan dan mau menjadi keluarga yang selalu mensuport kamu, yang merasa memiliki kelainan genetik,” tulis Ashanty, Rabu (30/8/2017)

Ashanty menganggap Millen telah membuat keluarga malu dengan apa yang dilakukan. Sebagai keluarga Ashanty hanya bisa berdoa. Ia pun berharap keluarganya diberikan ketabahan atas cobaan yang terjadi.

“Tapi dengan pengaruh lingkungan dan teman teman apa harus sampai seperti ini? Apa harus melakukan hal yang di luar batas. Yang tidak pantas, memalukan, apa enggak ingat sama orang tuamu selalu kami berdoa untuk mu di manapun kamu. Tapi sepertinya keluarga bukanlah segalanya untuk kamu. Untuk semua yang hal yang sekarang kau lakukan di luar batas, bukan begini caranya, bukan ini jalannya. Ya Allah cobaan ini semoga kami mampu menghadapinya,” sambung Ashanty.

Warganet rupanya kasihan dengan Ashanty. Istri Anang Hermansyah tersebut sebenarnya sudah sering memberikan nasihat kepada Millen yang selama ini dikenal dengan gayanya yang kemayu agar berperilaku layaknya pria. Tapi nasihat Ashanty tak digubris olehnya.

“Ya Allah bun, turut bersedih.. Semoga bunda dan keluarga kuat yaa, salut karena bunda tak henti mendoakan dia,” kata akun rahmapopy.

“bun pasti keluarga besar kalian malu bgt liat kelakuannya si ponakanmu itu sabaar bun,” sambung akun uwiiesyaroi.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom