SOLOPOS.COM - Gabriella Larasati (Instagram/@gabriellalarasati)

Solopos.com, JAKARTA--Heboh video syur Gabriella Larasati seperti menambah panjang deretan kasus video seks artis Indonesia Pemeran Cinta Karena Cinta ini  disebut menjadi pemeran di balik video berdurasi 14 detik.

Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan pemeran video syur itu adalah Gabriella Larasati. "Iya [Gabriella mengakui di video itu dirinya]," ujar Yusri Yunus saat menggelar jumpa pers di Polda Metro Jaya, Kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (25/3/2021).

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Nah sebelum kamu ikutan latah minta link video syur Gabriella Larasati, sebaiknya ingat beberapa hal ini ya. Simak ulasannya di kabar artis dam tips kesehatan kali ini.

Psikolog Nuzulia Rahma Tristinarum sebelumnya menjelaskan langkah bijak menanggapi kasus video syur yang kerap marak jadi konsumsi publik. Menurutnya, daripada 'latah' ikut menyebar video syur, cobalah memposisikan diri jika 'pemeran' yang sedang tersandung kasus tersebut adalah diri sendiri.

Baca Juga: Ternyata! 6 Artis Korea Ini Juga Penggemar "The Penthouse"

"Biar nggak latah nanya link video tersebut, sebaiknya fokus pada diri sendiri. Coba tanya diri sendiri. Apa yang aku inginkan dari video itu? Apa ada manfaatnya bagiku? Apa sudah terbukti valid atau bukan hoax?" ungkapnya seperti dikutip dari detikcom, Kamis (25/3/2021).

"Bagaimana kalau aku yang mengalami hal tersebut, apa senang dengan semua yang terjadi?" lanjut Rahma.

Meski begitu, Rahma menjelaskan respons setiap orang terkait kasus video syur tentu akan beragam. Mulai dari murni penasaran hingga ingin ikut meramaikan kasus syur viral.

"Adapula yang secara norma ia tahu bahwa video tersebut tidak baik sehingga menghujatnya, namun karena ramai diberitakan jadi penasaran juga," tambah Rahma.

Rahma berpesan, masyarakat harus mulai kritis menanggapi kasus tersebut daripada sekedar mengomentari dan meramaikan kasus video syur.

Sebelumnya Gabriella Larasati melaporkan adanya ancaman dan pemerasan terkait video syur tersebut. Laporan itu masuk ke Polda Metro Jaya pada 11 Februari 2021 lalu.

Baca Juga: Para Idol K-Pop Ini Punya Kebiasaan Makan Yang Aneh, Siapa Saja?

"Saudari GL sendiri melaporkan lagi di Polda Metro Jaya, itu sekitar tanggal 11 Februari yang lalu membuat laporan polisi. Masih sama dengan peredaran video asusila yang diakui memang dia di situ [di video itu]," beber Yusri Yunus.

Setelah tersandung kasus video syur, Gabriella Larasati pun sampai saat ini masih enggan bicara banyak soal kasus video tersebut. Dia mengaku masih sangat terpukul karena banyak mendapat hujatan dari warganet.

"Pastinya terpukul karena, kan, teman-teman netizen juga menyerang bertubi-tubi. Padahal belum tahu maksudnya ceritanya seperti apa, kondisinya seperti apa," ungkap Gabriella Larasati ditemui di Polres Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya