SOLOPOS.COM - Ashanty dan Arsy (Instagram @ashanty_ash)

Ashanty memberi tanggapan terkait video Rafathar mencium Arsy yang viral di media sosial.

Solopos.com, SOLO – Tingkah anak-anak artis yang lucu dan menggemaskan memang selalu mencuri perhatian. Salah satunya anak Raffi Ahmad, Rafthar Malik Ahmad, yang baru-baru ini diketahui mencium anak Ashanty, Arsy Addara Musicia Hermansyah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tingkah lucu kedua balita itu mendadak viral di media sosial seusai diunggah di akun Instagram Arsy, @queenarsy, Selasa (6/6/2017). Dalam video itu, awalnya Arsy mencium tangan Rafathar yang berusia lebih muda darinya. Tiba-tiba, Rafathar merespons dengan memberikan kecupan pada Arsy.

Duhhhh ini bunda pas ngga ada Arsy pake cium tangan, padahal Rafathar lebih muda. Terus disosor sama Rafathar malah bales. Aduh ampun, bapaknya banget deh Rafathar ini,” tulis pengelola akun @queenarsy sebagai caption video.

Capture video Rafathar mencium Arsy (Instagram @queenarsy)

Capture video Rafathar mencium Arsy (Instagram @queenarsy)

Video tersebut sontak dibanjiri komentar warganet. Mereka merasa geli melihat tingkah lucu dua bocah itu. Beberapa dari mereka menilai tingkah Rafathar sama seperti ayahnya.

“Aduh Rafathar bapaknya banget haha. Dear Arsy, jangan mau di-gombalin Rafathar ya hahaha,” tulis @faa.ludziya.

“Ya ampun Rafathar lucu banget, tau aja kalo ada cewek cantik. Main cium2 aja ya. Arsy juga mau lagi dicium Rafathar, gemes liatnya,” sambung @zizibhawell.

“Pepatah mengatakan, buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Bener banget ternyata hahah. Rafathar kayak bapaknya, wkwkwk,” imbuh @panjisoro.

Menyadari video anaknya viral, Ashanty pun angkat bicara. Menurutnya, hal itu merupakan tingkah lucu anak-anak yang belum mengerti apa-apa.

“Heboh banget ya. Namanya juga anak kecil belum ngerti apa-apa. Rafatharnya tuh kalau kata orang like father like son. Arsy memang biasa begitu kalau ketemu orang cium tangan. Enggak peduli lebih muda kayak Rafathar juga tetep cium tangan. Eh tiba-tiba Rafatharnya nyosor, dia juga bales lagi,” terang Ashanty dalam tayangan Insert Pagi di Trans TV, Kamis (8/6/2017).

Menurut Ashanty, buah cintanya dengan Anang Hermansyah itu memang sangat supel. Di keluarganya, Arsy diperlakukan dengan penuh kasih sayang sehingga tak canggung jika dicium orang lain.

“Arsy memang supel, dia sama siapa aja memang begitu. Di rumah juga kita biasa cium dia sebagai tanda sayang. Lagipula ini kan masih kecil, enggak ada perasaan apa-apa pastinya. Dia juga enggak ngerti kan. Jadi terserahlah orang mau ngomong apa,” tegas dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya