Kategori: Sragen

Heboh Video Kericuhan di Tugu Adipura Sragen Beredar Via WA, Begini Ceritanya


Solopos.com/Muh Khodiq Duhri/Rohmah Ermawati

Solopos.com, SRAGEN -- Video yang mempertontonkan kericuhan di Jl. Raya Sukowati, sekitar Tugu Adipura, Terminal Lama, Sragen, ramai beredar via grup Whatsapp atau WA warga Sragen, Jumat (24/7/2020).

Dalam video tersebut, terlihat sejumlah pria berkerumun kemudian terjadilah aksi pukul seorang pria kepada pria lain. Kemudian terjadi lagi beberapa aksi pukul memukul oleh sejumlah pria lain di lokasi yang sama.

Informasi yang dihimpun solopos.com, kericuhan itu bermula saat seorang wanita menumpang ojek online (ojol) melintas di kawasan itu. Keduanya diikuti oleh suami si wanita yang mengira sang istri sedang jalan dengan selingkuhannya.

Ingat! 3 Pelanggaran Ini Jadi Fokus Operasi Patuh Candi 2020 di Sragen

Kemudian, si suami mencegat ojol agar berhenti kemudian memukuli si pengemudi ojol tersebut. Usai memukul pengemudi ojol, si pria yang belum diketahui identitasnya terus mengamuk dan menantang orang-orang yang ada di sekitar lokasi.

Dibawa ke Polres

Warga pun naik pitam dan gantian memukuli si pria yang kalap tersebut.

Salah seorang pemilik warung makan di sekitar Tugu Adipura Terminal Lama Sragen mengaku mengetahui ada keributan pada Jumat dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

"Aku ngerti enek wong gelut Mas tapi aku ra metu [Aku tahu ada orang-orang berkelahi tapi aku tidak keluar]," ujar ibu-ibu pemilik warung yang tak bersedia disebutkan namanya itu, Jumat pagi.

Hai Wong Sragen, Ini Loh Fungsi Markah di Traffic Light yang Mirip Titik Start MotoGP

Saat dimintai konfirmasi terkait beredarnya video tersebut, Kapolsek Sragen Kota, AKP Mashadi, membenarkan ada insiden kericuhan di sekitar Tugu Adipura.

"[Pelaku] Dibawa ke Polres Mas," ujar dia kepada Solopos.com, Jumat pagi.

Baru Beberapa Jam Dipasang, Jebakan Tikus Listrik Bikinan Petani Sukodono Sragen Renggut Nyawa Mertua

 

Share
Dipublikasikan oleh
Rohmah Ermawati