SOLOPOS.COM - Rekaman seorang pedangdut terkulai lemas di panggung. (Istimewa/Youtube)

Beredr video yang menerangkan seorang penyanyi dangdut meninggal di panggung.

Solopos.com, SOLO – Rekaman pendangdut meninggal di atas panggung menghebohkan laman berbagi video, Youtube. Dalam video itu terekam kejadian detik-detik seorang penyanyi tiba-tiba ambruk di tengah lagu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video unggahan Si Kancel Video di Youtube, 29 Oktober 2016, memperlihatkan seorang pria menyanyikan lagu dandut Bulan Bintang di atas panggung bertulis “Dangdut Sinar Wulan.”

Tak diterangkan video ini diambil kapan dan siapa saja yang ada di dalamnya. Akun penggunggah hanya menulis, “Innalillaihi wa innalillahi rojiun, Penyanyi dangdut ini meninggal saat ditengah tengah lagu yang dia nyanyikan.”

Dalam video itu, pertama-tama terlihat pria itu menyanyikan lagu seperti umumnya penyanyi lain. Tak ada yang aneh, sampai di tengah lagu pria itu perlahan-lahan ambruk.

Sebelum terkulai, penyanyi itu bahkan sempat mengajak penonton untuk berjoget. “Masih kuat semua penonton dihibur oleh Sinar Wulan dari Banjarsari, Pangandara. Asyik!” katanya.

Butuh waktu lama bagi pengiringnya untuk menyadari sang penyanyi tergeletak lemas. Barangkali, pengiring lagu menyangka itu adalah bagian dari aksi panggung sampai akhirnya mereka terlihat bingung dengan kondisi tak wajar ini.

Melihat hal ini, warga juga tampak bingung. Beberapa orang naik ke atas panggung untuk memeriksa kondisi sang penyanyi.

Penyanyi itu lantas dibawa ke luar panggung. Sayangnya, video ini tidak memperlihatkan apa yang terjadi setelahnya. Penelusuran Solopos.com terkait insiden ini juga tidak menemukan fakta apapun. Tak ada kepastian penyanyi tersebut memang benar-benar meninggal atau hanya pingsan di atas panggung.

Sedangkan di kolom komentar, sejumlah akun Youtube langsung menelan mentah-mentah informasi ini. Banyak netizen yang menuliskan bela sungkawa.

Inalilahiiwainalilahiroji’un Begitu mudah nya dia kembali ke yg kholix…. Smga Alloh memberi tempat yg layak di sisih’ya……” kata seorang netizen.

“Mungkin sudah takdirnya dia meninggal disaat dia bernyanyi,, jangan menyalahkan orang lain,, semoga diterima disisinya ,, amiin,” timpal netizen lain.

Video yang diunggah di laman https://www.youtube.com/watch?v=3_77cyq9xS0&ab_channel=SiKANCELVIDEO telah ditonton lebih dari 1,4 juta kali dan menjadi yang terpopuler di Youtube hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya