SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA –Gisella Anastasia kini sedang menjadi pusat perhatian warganet. Sejak cerai dari Gading Marten, gerak-gerik ibu satu anak itu seakan selalu diintai para pemburu gosip.

Pelantun Cara Lupakanmu itu lagi-lagi membuat heboh. Sebuah video menunjukkan Gisella Anastasia bernyanyi dalam balutan baju super ketat viral di Instagram, Kamis (28/3/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam video singkat itu, Gisella Anastasia terlihat mengenakan dress selutut yang membentuk lekukan tubuhnya. Pakaian itu berwarna krem, sehingga tampak serupa dengan warna kulitnya.

Menyanyikan lagu Havana yang dipopulerkan Camila Cabello, Gisella Anastasia tampak asyik menggerakan tubuhnya di depan penonton yang sibuk merekam. Kerah dress super ketat itu pun tampak begitu rendah hingga menunjukkan dadanya dengan jelas.

Saat sedang meliukkan tubuhnya, Gisella Anastasia diam-diam menarik kerah bajunya agar lebih menutupi dada. Kekasih Wijaya Saputra itu lantas tetap bernyanyi sesuai irama.

Video berdurasi kurang dari satu menit itu pun langsung menjadi bahan kritik publik. Ratusan warganet yang kecewa dengan sikap Gisella Anastasia pun membanjiri kolom komentar salah satu akun gosip yang mengunggah video tersebut.

Apa cuma aku yang jadi nggak respect lagi ya liat Mak icel,” tulis @tikatikk_msi46.

Lamalama males sendiri lihat tingkahnya habis cerai baru kelihatan semua tuh,” sindir @dindaafriska_.

auranya ga adaan semenjak sama wijen,” ungkap @bernicegrosir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya