SOLOPOS.COM - Video Ayu Ting Ting ngamuk-ngamuk. (Istimewa/Youtube)

Di video itu, Ayu Ting Ting tampak mengamuk ke assitennya.

Solopos.com, JAKARTA – Pendangdut Ayu Ting Ting kembali menuai sensasi di dunia maya. Setelah perseteruan dengan Luna Maya, beredar rekaman Ayu mengamuk ke sejumlah asistennya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video Ayu Ting ting tersebut tampaknya direkam di ruang ganti saat melakukan pertemuan dengan asistennya. Rekaman kemarahan Ayu tersebut lantas diunggah ke Youtube.

Salah satu akun Youtube mengunggah video di laman https://www.youtube.com/watch?v=88_6afDGEFA&ab_channel=BocahNgapak. Video ini sudah ditonton ribuan kali dan menjadi viral di Internet. Video lain diunggah akun Ayu Ting Ting TV. “Wah ayu lagi marah-marah sama seseorang nih. Marah kenapa yah? Tumben-tumbennya ayu marah banget..” tulis akun tersebut.

Dalam video tersebut Ayu Ting Ting tampak tak bisa membendung emosinya. Dia memarahi seluruh orang yang ada di ruang itu.

Pada awal video, Ayu melontarkan kata yang cukup pedas. “Mati hidup, mati hidup, lu pikir gue penyanyi murahan?” Ayu protes terhadap jadwal manggungnya yang mengalami penundaan. Tak hanya masalah penundaan, musik pengiring Ayu juga kena semprot.

“Terus udah nyanyi kayak gitu, band-nya gak bener mainnya,” ucap Ayu.

Orang-orang yang berada di ruangan tersebut diam. Selang beberapa saat Ayu meninggalkan ruangan sambil menendang sebuah kaleng minuman.

Di akhir video, semua perilaku Ayu yang marah-marah tadi hanyalah akting belaka. Salah satu kru ternyata ada yang sedang ulang tahun. Semua bertepuk tangan dan langsung mengguyur pria berbaju hitam tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya